Sunday, November 09, 2008

small happy reunion : )

Berawal dari liburan di djogja kemaren, ketika sahabatku, tika bilang: "Mba Ery di jepang lho, meg"
"Dmana?" tanyaku sambil menebak2...kalo ga chiba pasti kobe, karena link KU UGM kan biasanya cuma itu2 aja hehe.
"Di Kobe"
Whaaa... bener kan, dan asyik2..deket gt! aku bersorak gembira ;D
Begitu balik jepang, pencarian terhadap mba Ery dimulai. Lewat kepolisian, KBRI...hehe enggak ding, cuma cukup tanya temen di Kobe aja, langsung deh ketemu. Bisa dibayangkan sedikitnya orang indo di Kobe. Banyak koq :)
Trus disusunlah skenario kasih surprise. Pas banget momentnya, karena hari minggu ini mba Ery manggung maen angklung. Jadi rencananya mo kasih kejutan, tiba2 ada dsanaa, bersama reky.
Dan hari ini terjadilah pertemuan bersejarah itu. mba Ery, Reky, dan aku. Kami bertiga yang pernah kena sidang guru agama karena artikelnya di buletin sekolah pas sma. Hehe, diinget2 jadi pengalaman yang agak2 heroik gt deeh. Diancam nilai agama 4 di rapor! Kalo bener2 terjadi, bisa hancur reputasi moral kami. Coba bayangkan, kalo mo ngelamar apa2 di indonesia kan ada syarat "warga negara indonesia yang baik....bla...bla". Kalo kami dianggap ga baik, gara2 nilai agama kami...gmana coba....
Mba Ery bilang ga pernah lupa ma kata2ku sekeluar dari ruang sidang itu, kata2 menghibur yang terdengar ga lucu waktu itu. Begini kataku, "Sudahlaaaah mba, memang hidup itu penuh dinamika"...Gubraaak apa maksudnya coba...aku jg lupa kenapa ngomong gt. Cara menghibur yang aneh...hehe. Mengenang kata2ku sendiri rasanya jadi terpingkal2! "Dah lama ga liat mba Mega ketawa sampe kayak gt..." begitu kata Reky.
Hari ini kami menghebohkan Kobe station! Loh koq di station?
Iya niii, skenario kejutan gagal total. Gara2 aku yang mengajar di masjid kobe pagi harinya, ga bs ninggalin anak2 selepas dhuhur (kalo guru agamaku tau aku skr volunteer ngajar di masjid kobe, bakal komen apa ya..hehe). Masih harus pegang zikir selepas sholat. Guru satunya, lagi ngurus administrasi. Ya udah deh, aku telpon dan buka nama, "Mega dateng, ditunggu ya". Sampe naek taxi coba...hehe. Taxi kan alat transportasi mewah di Jepang :p
Reky pun juga akhirnya telat. Pake acara salah turun stasiun. Dan karena mba Ery ada acara akhirnya kusambungkan lwat telepon, dan buka nama juga. Eee...ternyata mba Ery mau nungguin Reky ke kobe station. Ya udah deh reky langsung buru2 dateng....dan ketemulah kami bertiga.
Reuni singkat yang menyenangkan! Membawa sejuta tawa dan cerita.

Photobucket

Bertambahlah lagi satu teman petualanganku! hehe
Akhir2 ini lagi kumat maen2 lagi. Besok minggu depan mo ke nagoya, trus ke tokyo (tokyo-nya kerjaan siii). Trus winter ini, rencana ski bareng teman2 ke gunung udah tersusun rapi. Aku kan belum pernah ski...selalu kalah karena takut dengan dinginnya musim dingin. Ga tau deh tahun ini jadi pa enggak, biasanya kalo mendekati hari H, langsung membatalkan haha. Setidaknya begitulah pengalaman 7 tahun ini. Tapi kali ini teman2 dah berjanji akan memaksaku rame2 kalo sampai batalin lagi..hehe. Lagian aku dah kenal ama yang punya cottage di gunung, dan udah janji dateng ;p
Trus satu lagi....aku pgn ke mesir ni. Dah lama pinginnya... . Tau deh, gmana. Kalo kumat nekatnya suka unpredictable, bahkan oleh diriku sendiri.

mega

2 comments:

atma said...

kurasa, setelah melihat "perkembangan" sekolah kita saat ini, guru tsb paling bilang, "Sudahlaaaah mba (lupakan saja), memang hidup itu penuh dinamika"...
"yang kalian lakuin saat itu masih mendingan ketimbang yang bocah2 sekarang lakuin" (hicks)
...
:P
heheheehhe... (tertawa tapi rasanya gimana gitu)

btw, jaman2 itu emang menyenangkan (lucu) yo meg? iya kan, teman2 semua?..

eh ya, klo ketemu lagi salam buat mbak erry, sama "bukunya gimana? yang di jogja terlunta2 kie :P" (mekaten mawon maturnuwun -hehehe)

Megarini Puspasari said...

iyah, jaman itu lucu hehe. Kangen ya :)
Yoi, insyaAllah nanti aku salamin. Kmaren waktu aku cerita ke mba Ery, bahwa tau kalo mba Ery di Kobe dari Tika, dia trus nyinggung tentang bukunya tersebut hehe.

 
Lilypie Maternity tickers