Tuesday, November 18, 2008

Welcoming 2008 winter

Hari ini..sumpaaaaah, tiba2 dingin banget!!! Pokoknya aku ga pernah kedinginan spt hari ini. Salah kostum beneran deh tadi ke kantor. Tapi anehnya, banyak yang senasib... hal yang sangat aneh buat orang jepang yang selalu well-prepared and well-informed! Apa karena turun suhunya terlalu drastis ya. Berapa derajat sih tadi? ... tadi karena kedinginan..sampe ga sempat ngelirik termometer gede didepan stasiun.
Bukannya aku ga tau sih, kalo hr ini bakal dingin. Udah diingetin adekku tadi malem. Tapi sayangnya pas mo ambil coat, aku br inget kalo coat unguku masih tidak diketahui keberadaannya. Mungkin masih didalam koper2 baju musim dingin yang blm kebongkar. Adanya malah coat orange yang lebih tebal, dan yang hitam... yang lebiiih lebiiih tebal lagi. Dua itu biasanya aku pake kalo dah bener2 musim dingin. Jadilah tadi pagi aku mengalah untuk pake jaket musim gugurku yang biasanya. Sepertinya masih terlalu awal untuk pake jaket setebel yang orange. Tapi ternyata...oh ternyata...
Yah terpaksa deh besok pake yang orange, blm sempat cari yang ungu!
Mana baju musim panas, blm sempat diberesi dan dipack. Membuat baju2 di lemari tercampur antara baju musim panas dan dingin...., hehe jadi bingung tiap mo ambil baju.

Anyway, sepertinya musim dingin dah bener2 datang. Iya ga sih? Soalnya aku masih rencana mo jalan2 liat momiji/ maple leaves, weekend nanti..tak kirain masih musim gugur.

Hati2 semua, take care, jangan flu! Jangan kalah ma musim dingiiiin :(

mega
ps: winter holiday is a very important and wise holiday :)

1 comment:

atma said...

"masyaAllah, dasyatnya kekuatan cinta, semangat gembiranya tiada akhir" hehehe...

(eh ini comment u/ post yang sebelumnya apa ini ya? ah mana aja bisa..:P -senang berjumpa lagi denganmu meg, lama tidak merasakan tulisanmu yang seperti akhir2 ini-)

 
Lilypie Maternity tickers