Sunday, November 09, 2008

short happy holiday : )

-koq bikin judulnya jadi se-pattern-:p

Akhir oktober kemarin, tepat di hari ultah mamah, aku pulang ke djogja. Ah, alhamdulillah selalu menyenangkan. Kota djogja selalu hangaat, riuh meriah dengan keluarga dan sahabat : )
Mamahku berulangtahun ke 50 tahun, 24 Oktober 2008 kmaren. Alhamdulillah, bisa peluk mamah erat2, cium sepuasnya, kelon setiap hari, curhaaat, dan godain mamah hehe. Intinya ya bahagiain orang tua lah..., dan untungnya itu juga kebahagianku : )
Sejak mulai kerja, mega selalu pulang cuma itungan hari..., ga kayak dulu sebulan kek..hehe. Jadi tetep aja ga sempet hubungin semua teman dan keluarga. Dan lagi ada beberapa agenda penting yang sudah harus jadi prioritas.
Apa hayo? Preparing my wedding.
Loh mega mau nikah? Ya maulah, masak ga mau hehe.

Masih some months later sih, tapi kan udah harus tentuin tanggal, gedung, souvenir, undangan, wedding ring, baju dll hehe...secara aku baliknya jarang, dan mungkin balik lagi ya pas hari H. hehe
Belum lagi kalo konsep dan mau kita, ga sejalan ma ortu...deuh..aduh puyeeeng. Sabaaar...
Akhirnya, semua kita kembalikan kepada niat.
Belum bisa banyak cerita tentang persiapan wedding-nya. Go back later to you all when the time get closer. Tapi kadang2 kabar dari mulut ke mulut beredar lebih cepat hehe.... yah doain ya temen2. InsyaAllah...
Ternyata exciting mempersiapkannya :). Mungkin karena waktunya juga mepet, jadi aku semangat 45 hehe. Senengnya sih, bisa dipikirkan berdua :). Plus pertimbangan ortu juga tentunya.
Kayaknya aku harus tulis detail hari2 kemaren di indo. Biar jadi kenangan yang ga terlupa. Soalnya aku ki pelupa tenan e. Gimana serunya cek gedung, pilih undangan, fitting baju, cari cincin, souvenir, pergi ma camer, debat dengan ortu, ... hehehe... ternyata aku masih keras kepala ;p

Mohon doanya... :)
The wedding has been in my top priority agenda yeeay! InsyaAllah, Amiiin.

mega

5 comments:

atma said...

hoo...berharap sekali punyaku besok sangat2 lebih simple, karena semakin cepat semakin baik :P..

^_^

Megarini Puspasari said...

Iya Ma, aku punya feeling, sapa tau kamu malah lebih cepat dari aku. hehe, semoga cepet "ketemu". amiiin

atma said...

hehe..makasih meg, feelingku juga gitu kok.. :D
(meskipun masih belum kebayang siapa dianya :P hehe) tapi di "bulan itu" sepertinya banyak hal (positif) akan terjadi -insyaAllah)

tapi kita tetep masih kalah cepet nih meg, sama itu tuh.. si rahasia dan si rahasia(hahahaha)

Megarini Puspasari said...

oh iya si rahasia dan rahasia.
udah tau tho Ma? hehe

Anonymous said...

Hi Mega!!

Saya sudah dengar rencana pernikahan Mega. Tapi terus nggak tahu pastinya kapan ( mending diundang..he he). Gak punya email Mega...gak tahu cell phone nya. Eh coba browse dr Google nemu deh blog Mega. Selamat ya Mega..semoga pernikahan lancar dan barokah. Amin. Wati Januar, Taiwan. email/YM: wati704@yahoo.com

 
Lilypie Maternity tickers