Sunday, January 25, 2009

another fine weekend,

So how was this week? The second half of the week was not really busy, hehe...aku bisa tersenyuum lebar. Sampai-sampai aku punya waktu untuk mikir the next step where i want to go, and i got a lovely idea! It`s just something that i really want hopefully. Aku belum bilang dia nih, ga sabar buat cerita. Passion...passion, begitu dia selalu bilang. Ahaha.. (dan pas aku nulis ini, dia sms, hehe).
Aduh abis bales sms, jadi lupa mo cerita apa..hehe ga penting banget. Judulnya tentang minggu ini kan ya... hmm, hehe tadi ada pengajian KMII Kansai di masjid Kobe (dan kelas anak2 libur). Aku selalu suka dengan acara kumpul2, trus makan2 :). Dan kali ini mega ga cuma heboh ngobrol, tapi juga makan banyaaak, alhamdulillah. Cuma ga kebagian sate:(. Untuk event ini aku dah jauh2 dari label kepanitian, tapi tetep aja akhirnya pulang paling akhir untuk beres2 (dah nasib kalee). Pulang dari Kobe dengan Nurma, yang baru pertama kali ke kobe dan dia bilang kalo suka banget kota kobe. Aku jadi semangat nunjukin tempat2 sepanjang jalan ke stasiun. Mampir di toko halal, dan imported goods. Trus mampir di Body Shop, waaah ada valentine day sale. Worthed banget sale-nya dan aku jadi tertarik ama salah satu limited sale package. Berhubung ga bawa uang, aku bilang ke mba2nya boleh ga aku disimpenin barangnya, trus aku ambil minggu depan. Dan katanya boleeeh, waaahaha aku bahagia, mbaknya cantik dan baik euy. Sebetulnya ada ATM di dekat situ, tapi aku males jalan dan males kena charge. Dan Nurma juga beli white musk body mist, ga nyangka...tnyata Nurma "wanita" juga secara dia sedikit dari sedikit wanita jebolan teknik mesin ITB. hehe komen ga penting, tp dia ndiri yg bilang koq.

And next week gonna be busy week! Minggu demi minggu berjalan cepat, tak sadar ini 14 minggu menuju our big day. Cepet apa lama ya 14 minggu tu? I bet it will be very fast. Chatting kita isinya dah persiapan ini itu mulu, dan aku benci ketika kita beda pendapat, dan berdebat. But we handle it better and better, dont we? :))) Hang in there:) Yang penting, jangan pernah meragukanku lah (pesan sponsor :p).

Dan sebaiknya saya sudahi tulisan ini sebelum saya curhat terlalu banyak..hehe

Have a Great day!

mega

10 comments:

Megarini Puspasari said...

Abis nimbang, dan aku naek 1 kilo!!! Huaaraay, rejeki winter ni. Dan saking senengnya aku langsung lompaaat, dan tnyata jd keseleo :(

Anonymous said...

passion opo patience meg??

Megarini Puspasari said...

Oax`, good question! Pasti gara2 dikalimat depannya aku tulis "ga sabar", the next sentence must be something about patience ya :p. Tapi maksudku passion koq Wak. next step i want to do = passion! hehe. Thanks!

sunett said...

mau bikin TBS Fans Club nih?

Umm.. ngomong2 TBS, gimana pengalaman pake TBS di Jepun? Kalo disini, berasa lebih pas dipake daripada kalo makenya di Indo. Mungkin karena kalo di Indo kan lebih humid, jadi malah kalo pake TBS ato produk2 kulit lainnya, perasaan malah kulitku jadi berminyak & berkeringat berlebihan gitu. Akhirnya milih untuk seminimal mungkin pake begituan.

Tapi ya berhubung kalo disini harganya ndak student friendly, walaupun diskon, teteplah saya jauh2 dari padanya... hya ha ha ha ha *aku masih anak sekolah.... tralala...*

PS. TBS sekarang di bawah Revlon. Revlon dibawah.... ixixixixixi

Megarini Puspasari said...

TBS pake perfume aja sih, jd ga pernah pake buat kulit Dy hehe. So i dont really know the difference. Kalo perbandingan harganya di jepang aku jg ga tau. Ga tau harga di indonesia sih..., wis ora ngikuti ;p.
Tau proactive? Baguuuus menurutku. Hehe malah iklan. Dan ada bedanya dipake di Indo. Betul sekali, lebih lembab rasanya.

oktopus monster berkaki banyak said...

Ngomongin TBS ya Megz.. Wah biasanya aku pake yg vit E. Trus kemaren karena takut efek ultraviolet (bener gak sih?) beli yang SPF. Whaaaa lha kok malah gatel2. Padahal kan lebih mahaaaaallll.. :(

14 minggu cepat sekali megz..... tau2 ntar dikau udah berdiri di masjid Kobe sambil terbayang-bayang, kayaknya baru kemaren sungkem ama mamah papah.... Sekarang udah Mrs...
Whuaaaaaaaa

atma said...

waaa...TBS aku pake yg apa ya?
"girly talks, kabur ahhhh...."
guyon2, aku sebenarnya seneng mendengar cewek2 ngobrol koyo ngenean didekatku dan merasa tidak terganggu oleh keberadaanku...tapi ojo2 bar aku ngomong ngene, njuk do kabur (welah :P hehehehehe)

bagaimana dgn 14 hari nggit? kok rasane suwe tenan yo..opo mergo 14 hari kuwi, 14 hari sampai nemu si dia kali ya..jadi mungkin sekian hari sisanya berasa cepet..

impianku; hari ini deal nikah, besoknya dah nikah beneran..doakan ya teman2...aminnn (thx)

~gak usah mewah2, simple, hikmat, sah, dan menjadi keluarga yg bermanfaat~ syukurane mengko nek wis mlebu surgo (secara final perjuangan manusia kan nang kene tho)
~jan iki bocah, ra melu "umum" tenan :P (mana hari nikah dah ditentukan sebelum tau siapa calonnya pula :P)

oktopus monster berkaki banyak said...

to Atma: 14 hari ?
Ha ha ha !Coba aja sendiri! :P
Kadang2, kita udah pengen ini itu, yang gak ngumumi, tapi itulah yang kita inginkan (contoh soal pernikahan).
Duluuuu... Aku gur pengen diijabke di mushala deket rumahku. Pokoknya no party. Oke, paling pol ngundang tetangga sekitar.. Sudah cukup bagiku. Lagian aku gak mau ngrepoti Ibukku,
Tapi, kompromi pun terjadi, sang bunda ingin --bagaimanapun-- aku adalah anak perempuan satu2nya yang pertama menikah. Jadi ya, ibuk mana yang gak pengen "nyenegin" anaknya ? (walo versi ibukku sendiri senengnya :)
Ya sudah..
Itulah yang terjadi,
Tapi aku bahagia kok. Aku sangat menghargai usaha ibukku.
Lalu aku pikir sudah cukup ditempatku. tetapi, dg alasan yang sama, di t4 mertuaku juga ber-acara yang cukup besar. Hingga 2x di 2 tempat pula. Di Kwarasan dan di lampung.
Hm..........
Lagi lagi cuma bisa berkompromi.
(uh, msalah ini penuh dg kompromi. Tapi selalu dan selalu: pie neh?? Bentuk bakti pada orang tua, hahahaha)

@ Megz
Meg, aku udah dapet undangan tgl 15-5. Boleh bawa Fa ya???

atma said...

haha, bapakku juga comment senada denganmu ini :P

btw, lebih kok dari 14 hari, tapi kurang dari sebulan (sama aja)

well kurasa aku kan berusaha bernegosiasi sebaik mungkin. (secara kalau dari pihakku aku sudah bernegosiasi dan alhamdulillah lancar ^_^)

yg artinya kalaupun dipajang di depan umum, kemungkinan cuman sekali :P

lagipula aku sudah sejak kecil hidup di dusun dan kecamatan "Pajangan" :P (nama dusun dan kecamatan sama)

Megarini Puspasari said...

oii, ada anggit.
Wah contohmu mengena banget Nggi, iya yah...nnt tiba2 dah bdiri lg di mesjid kobe dgn status beda :p

perasaan pas nulis postingan tu 14 weeks to go...e skr dah 12 weeks to go. Kayaknya bakal tambah cepet deh...

 
Lilypie Maternity tickers