Monday, January 12, 2009

Mamah, what are you doing there?

Jawabannya mamaku sedang sibuk menyiapkan my big day. Rasanya sediiiih campur bersalah, campur seneng, karena aku ga bisa turut bersama mamahku menyiapkannya. Seneng karena...seneng aja melihat mamahku yang keliatan sibuk banget dan sangat bersemangat. Hampir tiap hari deh ada yang dikerjain berkaitan dengan itu.
Dan rasanya jadi jomplang karena I almost do or know nothing here.
Setelah nentuin berbagai macam vendornya (tim sukses-red) oktober lalu, sekarang kami dalam progress persiapan. Seperti misalnya:
1. Undangan konsepnya dah jadi, tinggal konfirmasi ulang untuk kemudian naik cetak
2. Bahan-bahan kebaya udah hampir lengkap, tinggal masuk penjahit.
3. Souvenir dalam persiapan, untuk kemudian masuk ke tahap produksi.
dll
Masih banyak lagi sih seperti catering, dekorasi, panitia, dll yang aku ga begitu tau, dan 100% pasrahin ke mamah dan tim sukses.
Tentang dokumentasi, masih bingung ni, mau pake vendor yang mana. Aku suka konsep foto yang bercerita, photojournalism ya istilahnya? Kemarin sempat dihubungi ama salah satu fotografer, namanya mas Puri, http://www.puriandfriends.blogspot.com/
Liat deh hasil2nya di link tersebut. Aku promosiin ni Mas hehe..
Ada hal yang agak jadi pikiranku akhir2 ini:
1. Aku lupa ukur kebaya. Kan mo bikin kebaya kan, tapi aku lupa ukur badan waktu pulang kemarin. Jadi pake kira2 deh...ato mo sekalian pulang sekali lagi ni ...tapi masih bingung. Semoga aja apapun itu hasilnya kebayanya enak di badan.
2. Urus persyaratan surat-surat KUA. Aku tu paling ga suka ama namanya prosedur dan birokrasi. Nah tapi ini kenyataannya aku juga ga bisa urus sendiri karena aku ga di Indonesia. Dan aku juga ga punya KTP. Nanti ini mo minta tolong papah ato calon yah...hehe

PR-ku:
1. Souvenir
2. Invitation list untuk temen2
Untuk temen2 yang dari Jepang/ internasional aku rencananya hanya akan undang teman2 dekat aja. Habis yang namanya ngundang kan harus konsekuen, yang artinya bisa menjamu dengan baik. Kayaknya kapasitas untuk itu terbatas, jadinya mungkin sekitar 12-15 orang-an. Mereka itu orang yang belum diundang aja, dah pesen tiket buat datang, alias excited banget menyambut my big day. Persiapannya lebih heboh dari persiapanku disini. Yang jelas excitement mereka membuatku "aware" untuk ga terlalu cuek menyiapkan my big day. Sekali seumur hidup insyaAllah gitu lho. Amiiin

Kalo diomongin satu2 progressnya bakal panjang deh, yang jelas everything is in good progress :). Awal maret nanti insyaAllah tahap produksi dah mendekati akhir, tinggal cek-cek dan persiapan buat hari H seperti dekorasi, catering, entertainment, accomodation etc.

Teman2 makasih ya atas bantuannya. Aku banyak terima tawaran bantuan dari kalian, dan makasih juga yang udah hubungi mamahku langsung buat bantu2 (tampak ga hubungi aku, dah tau aku ga tau banyak ttg persiapannya).

mega

9 comments:

okta zaida said...

did u delete the newest post because of my comment?? sorry about that.. no hard feeling

sunett said...

*siyul2..nungguin undangannya aja ah..biar bisa menikmati hasil karya mamahnya mega*

Megarini Puspasari said...
This comment has been removed by the author.
Megarini Puspasari said...

@oax
hihi, oax koq jadi sensi gt, ga lah say... ga salah! Becanda ding, gpp koq, cuma ada yg ga sreg aja ama tulisanku itu. Biasa deh kalo udah nulis curhat mode on, kagak ada filternya. Beruntunglah dikau dah baca :p
@netta
dateng lho Dy! mo tugas apa? hehe

sunett said...

insya Alloh...

Umm.. Meg, kayaknya udah beberapa kali kejadian kamu menghapus posting ya? Ini kan blogmu, terserah lah kamu mau njengking di blogmu (kalo mau sih, he he he he).

Rasanya hambar aja kalau semuanya penuh dengan ke-positif-an. I mean, friends are those who share your thrills and tears. (Bukan seperti aku yang nggak sopan, baca2 blog tanpa meninggalkan jejak :P)

Mungkin suatu hari nanti aku perlu njengking di blogku. :P

PS. I didn't read some not good thing in your newest post. I thought it was thought provoking. Percaya nggak percaya, i think about it too in some different ways.

okta zaida said...

yang thought provoking itu sebelah mana to Di?penasaran.perasaan ga ada deh, apa aye yang kurang sensitip ya?? *malah membahas posting yang sudah tidak ada

btw. Meg, The posting is still on my GR list. It's funny to know that google don't delete it 100%. So we better watch out next time before publish anything. ;)

aku diundang ora?

sunett said...

lho... kita ngomongin posting yang sama bukan sih? Jangan2 ada banyak posting ya?

*wis ah, dadi ra jelas; ketok e bedo yo Wak :P

Megarini Puspasari said...

@Dyan
Thank you Dy advicenya. Yang trakhir tu yang ga sreg akunya koq. Yah tentu saja dengan mempertimbangkan perasaan yg baca hehe.
Emang blogku isine positif kabeh po Dy? Maksude piye tho? Dyan mentioned: i think about it too in some different ways.
It refers to what?

kayaknya oax dan dikau ngomongin postingan yang beda.


@Oax
dateng yo, trus oax minta tugas opo? hehe, sepertinya dikau pinter urusan dekorasi dan fotografi ya...hihi

atma said...

mlongo ke kanan, mlongo ke kiri, trus ke kanan lagi sambil garuk2 kepala, "iki do ngomongne opo?" :P

"oak, nek kowe penasaran, aku luwih penasaran lha rung moco" T_T

cerita aja: biasane aku baca ulang dulu sebelum klik publish, klo masih ragu, aku simpan di draft. tur nek wis kebajut yo wis..paling edit sana edit sini :P (plus latihan menerima resiko berbuat salah :P)

tapi kadang2 yo dinengke wae.. :P


atma | freedom to think fighter

ps. kadang kita bisa reap the benefit from "doing wrong" (soyo suwe englishku soyo kacau, semakin ga pede aja, tadi salah yo ben sing penting niat hati tersampaikan :P)

 
Lilypie Maternity tickers