Monday, January 05, 2009

speechless...

Hmm... blm ada tanda2 serangan israel akan berhenti ya??!! Setiap baca berita...setiap liat foto2 nya rasanya !aaah!, and almost nothing i can do here.
Tadi liat satu foto anak2 korban meninggal, ee..ada yang tersenyuum. MasyaAllah...
Bener2... speechless kalo ttg Palestine.
Really, Please STOP the Attack on Gaza/Palestine!

Kalo masyarakat jepang mah ga punya budaya demo. Ga ada tempat buat menyalurkan "emosi" nih. Tadi liat di TV, demo di Indonesia... wuih orangnya banyak banget, somehow... aku bangga. Kenapa coba...
Tiap tugas ke tokyo aku seringnya nginep di hotel depan kedutaan israel. Sampe sempat kepikiran, kamis nanti pas nginep sana, mo bawa telur trus aku lempar ke kedutaan. Ditangkep ga ya?

mega

3 comments:

sunett said...

Kenapa bangga sama orang demo di Indonesia, Ga?
Kalau aku lihat di Indonesia orang2 jadi panas karena yang dibawa adalah isu religi.

Kemaren join demo; di bagian depan mengagung2kan asma Alloh, di bagian belakang atas nama kemanusiaan. Different approach, same destination, join together.

Megarini Puspasari said...

Yang jelas secara kemanusiaan, scr kt sama2 manusia, rasanya ga bs tinggal diam melihat itu semua. Dan Indonesia bergerak buat itu. Perasaan itu spontan banget Dy, sampe aku jg ga tau kenapa coba...
Scr religi, aku ga tau dalem historinya, tapi ada sisi hati yang terusik.

Anonymous said...

jaman rusia-georgia ketokke ga ono sik demo.. :D mungkin klo bukan palestina-israel nggak segitunya le demo.. yah, tp mending lah.

 
Lilypie Maternity tickers