Monday, October 30, 2006

kamegawa quran class

Hari ini ketika baca Quran sehabis isya, tiba-tiba suara ini tercekat, dan tangisku pecah. Ah, tiba-tiba rasanya kangen Kamegawa Quran class. Dada sesak, tangis yang sama, ketika terakhir kali aku menghadiri quran class-ku. Ternyata begitu kucintai kelas itu, kelas dimana pertama kalinya aku mengerti apa arti mencintai saudara seiman hanya karena-Nya. Cinta karena Allah, insyaAllah seperti itu.
Aku yang sebelumnya hampir ga tersentuh dengan berbagai acara kajian, ternyata jatuh cinta dengan kelas itu. Bukan hanya karena ustadznya yang level internasional, tapi isi kajian yang sangat berisi dan intelektual..hehe itu yang aku rasakan. Kelas itu, benar2 hadiah Allah untukku, hadiah Allah untuk Beppu.
Dan kini, ketika aku sudah tidak bisa setiap malam minggu menghadiri Kamegawa Quran class-ku, aku ga boleh menyerah. Belajar Alquran harus jalan terus, hafalan.... ayo-ayo semangat, ilmu agama teruslah ditambah.

Sudah kuputuskan, insyaAllah seminggu sekali Mega akan ke masjid Kobe. Belum tau apakah akan kupunya Quran class ku yang baru, namun aku kan kesana. My heart tells me to go there...
Dan selalu kuingat apa kata dek Riha, `Mbak, seperti dzikir aja, bisa dimana aja!`. Iya, dimana aja... kan terus kubawa semangat ini, untuk terus belajar membaca Alquran, untuk terus mengkaji ayat2Nya, merasakan kebesaranNya. Dimana saja, akan kubawa terus semangat kamegawa quran class-ku..., di hati ini.

Mega

ps: yang di Beppu, sama2 semangat ya, ... kamegawa quran class harus terus ada!!!

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers