Saturday, October 21, 2006

Ubi Cilembu

Hari ini `ting tong` pak pos datang pagi2. Begitu aku bukakan, dia nyodorin frozen package putih. Sambil menebak2 apa isinya, kutandatangani aja tuh slipnya.
Aku sih mikirnya ini pasti kiriman uba rampe lebaran dari Kobe Halal Food..., tapi ya kayaknya ga mungkin juga, lha wong baru tadi kita telpon Kobe Halal food, masak sekarang dah nyampe.
Begitu kubawa masuk, baru kuceklah slipnya, dan tertulis dsana `Imo Cirenbu`. Hehe.. aku ktawa sendiri, aduh...ubi dari Indonesia udah dateng. Aduh jangan ketawa yah..., ngapain kita pesen ubi?!! iseng2 pesen Ubi dari Cilembu. Hayo tebak berapa harganya??? 2 kilo = 4500 yen, atau kalo di rupiahkan..hmm 340,000 an ribu yah. Wah kalo beli langsung dsana berapa yah?
Tapi konon ubi cilembu tuh kan uenaak banget kan, manis gitu. Wah jadi inget dulu pas kelas 3 SMA pernah liburan ke Bogor bareng poetz, mbak Tia, Nila, Erlin, dan temen2 kakaknya Putri anak Dwiwarna. Trus kita beli tuh ubi madu di pinggir jalan ke Puncak. Yummy deh..
Nah sekarang ubi yang sama ada di depan mata. Pingin keburu nyicip...hmm, lagian aku kan ga puasa, tapi ga enak nih, setia kawan dong ama room-mate ku yang lagi puasa. Jadi tuh ubi cuma disawang-sawang (diliat-liat).
Sbetulnya kita bukan tanpa tujuan sih beli ubi ini. Karena sbetulnya itu bisnis barunya temen mbak Pri, my room-mate, jadi ngelarisin lah. Trus dia juga bilang `tolong dong diiklanin ke temen2 yang lain`. Dan aku tuh semangat kalo suruh ng-iklan2 gt, ngomporin orang buat ngapain gitu. Jadi besok aku mau bawa ubi ke kantor...hehe. Waktu itu aku juga bawa molen ke kantor :p

Ayoo sapa mo beli ubi cilembu? Pembayaran bs langsung ditarik dari bank account atau pake kartu kredit. hehe.. keren juga yah beli ubi pake kartu kredit :D

mega
-after home-cleaning battle menjelang lebaran-

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers