Monday, January 30, 2006

Selamat Pagi Dunia

Hari ini aku simply... bahagia.. hehe entah alasannya apa. Setelah berhari-hari tenggelam dalam ke-error-an diriku, akhirnya i'm feeling good today. Yuhuu...! Alhamdulillah. Emang perasaan suka ada turun naeknya yah. And it depends how good u manage it.
Tadi waktu keluar rumah, wah udaranya seger banget, udara abis ujan yang aku suka. Ga begitu dingin 8 derajat, seger, dan bau tanah. Wah aku langsung senyum2 sendiri, pokoknya....sukaaa banget udara kayak gini. Udara yang mengingatkan ama rumah eyang di tawangmangu, jalan di belakang rumahku kalo pagi2, mbebeng, ato jalan pintas bantul-yogya lewat madukismo. Udara kayak gini efeknya luar biasa buat diriku, bahkan aku yang tadinya lagi bete or marah, kalo menemukan udara seger kayak gitu... bisa kembali ceria. "Dasar gadis aneh".... udah banyak deh yang bilang gitu...
Trus di dekat stasiun Tateishi, ada sekelompok burung pipit di sawah (ga ada padinya tapi.., musim dingin gini), pas aku lewat, mereka terbang bareng2...harmonis banget wah kayak group dance.. hehe, trus nongkrong bareng2 ditiang listrik. Lagi2 aku ketawa kecil.
Trus pas di kereta, ada 2 anak kecil yang lucu banget, hehe aku jadi sibuk ngamatin mereka, suka aja. nah pas nyampe stasiun kamegawa kita sama2 turun, trus sama2 nunggu bis deh. Trus datanglah seekor kucing, yang muter2 di kakiku... hehe aku geli sendiri plus inget kucingku dulu. Miriiiiip buanget!!! ;( . Trus adek 2 itu, mangil2 tuh kucing, "Neko-chan oide!" (kucing...sini dong). Trus kita kasih makan kucing itu, wah simply menyenangkan deh. Adek dua itu rebutan kasih makan, terus... dan terus, ambil bilang ke-ibunya, "kaa-san, moiikai ii?" (Buk, sekali lagi ya kasih makannya-red). Hehe.. anak kecil banget deh.
Trus ketika bis-nya datang, si anak kecil pamit dengan manisnya, "kucing, dah ya.. bisnya dah datang". Ketika berjalan menuju bis pun tuh anak masih nengok2 terus ke si kucing.

Simply happy aja..,
hari ini ujian, may Allah guides me, bless me..! smoga ujiannya lancar, n hasilnya memuaskan. amiin. Yah walopun aku bukan seorang study-oriented...tapi kan ya seneng kan kalo lulus cum laude.

Doain...doain!

mega
-ikhlas... deh-

2 comments:

Yohanes said...

Waa, aku tau aku tau .. kucingnya yg warna item campur coklat emas gelap gitu khan yah ... yg gendud, tukang nongkrong di Kamegawa Eki ... khekekeke

Anonymous said...

Hahaha... bener Yo. Kucing itu..kucing itu!! yang agak gendud, terus item emas so..so! Kenal juga ya dikau!

 
Lilypie Maternity tickers