Tuesday, December 30, 2008

update liburan

Dear All,
How is holiday? Denger2 yang di Indonesia juga libur panjang ya. Kata temen kantor Jakarta sih.
So far so good here. Merujuk postingan sebelum ini, target males2anku kayaknya tercapai banget deeh. Terutama point 1-3, point 4 ga tercapai. Masak udah bangun siang, pake tidur siang hehe. Aku ga biasa tidur siang sih.
Senengnya... begini toh rasanya liburan ga kmana2.

Trus agenda2 seriusnya juga lumayan lho. Point 1 dan 2 dah selesai, trus ada point2 yang ga masuk disitu tapi udah aku jalanin. Seperti urusan bank, ketemu repre hZ Beppu djogja yaitu Dissa. Dan tentu saja chatting hehe.
Oh ya mega juga hrs ke dokter gigi ni. Dah lama ga periksa.
3 hari ini apa ya...yang paling seru? Hmm...kayaknya jalan2 ma Nila, Rian, Reky ke kobe deh. Wuaaah fotonya banyak banget. Nanti ya kalo dpt fotonya dari Nila aku pamerin.
Sebetulnya jalan2 ke kobe ni ga masuk jadwal Nila, tapi pas aku tawarin ternyata dia mau, dan ternyata dia suka banget. Syeneng deh liatnya. Lagian juga lebih enakan buat aku yang nganter2 soalnya emang hari itu jadwalku ngajar di masjid kobe. Plus jujur aja aku lebih tau Kobe dari Osaka (walo aku tinggal di Osaka hehe).

Teman2, Kobe recommended banget buat tempat jalan2. Ato kalo yang mo pre-wedding disini keren deh. Kobe is one of the romantic city. Anda bisa dapatkan suasana romantis di Eropa di Kitano (dekat masjid Kobe), bisa foto didepan kincir angin belanda, ato pake baju belanda. Foto2 dijalannya aja deh ...udah dapet view Eropa banget. (Boleh upload foto2mu ma Rian ga Nil? Pasti langsung banyak yang mau prewed dsini hehehe)
Trus Anda bisa dapatkan suasana New York/ San Francisco didekat Department Store Daimaru. Banyak outlet2 branded like Chanel, Armani, Guess, dll. Jalan sedikit dari situ ke arah Port, bisa dapat shot gedung2 eropa tua perwakilan dagang (Kobe kan kota pelabuhan).
Trus di Kobe Port, bisa dapet pemandangan romantis Port deh, dengan illuminationnya yang oke, foto kapal yang berdandan cantik, kobe tower, keren!
Nah dari situ sambil pulang menuju stasiun, lewatlah china town, tentu saja bisa dapat pemandangan ala China.
Asyiiik kan? Boleh deh nanti aku upload foto2 nya, kalo sempat ya...
Sekali lagi, Kobe is recommended! Aku langsung deh pingin nanti jalan2 ksini kalo dah Nikah. Ga lah kalo prewed, mana puas foto2nya hehe.

Sgini dulu updatenya! Ada yang tertarik liburan ke Jepang? Nanti bolehlah aku antar2 kalo di daerah Kansai : )

mega

2 comments:

sunett said...

Ehm.. yang menarik dari Eropa itu justru country side nya, menurutku. Kalau landmark sih banyak yang sama. Entahlah, mungkin karena aku keranjingannya sama desa, bukan bangunan.

Ha ha ha.. oo jadi Rian ke Jepang itu dalam rangka ngumpulin poto2 pre-wed toh? He he he he ditunggu deh pameran potonya.

Megarini Puspasari said...

waaah kayaknya aku salah posting nih, jd ngegosipin orang lain.
Maaap.
Bukan gt Net.

 
Lilypie Maternity tickers