Saturday, December 27, 2008

now is holiday!

Akhirnya...libur tiba juga. This is my first time to spend my holiday in Osaka. Dari sejak 2006 di osaka, selalu aja pas liburan ngabuuur deh dari kota industri ini. Kebanyakan sih ke Indonesia, tapi pernah juga pulang ke Beppu, atau ke Yokohama. Dua2nya tempat hostfam. Teteep deh, liburan tu paling asyik ma keluarga...hiks.
Trus kenapa ga pulang ke Indo kali ini? Tau ah, jangaaan nanyaa. Bener2 ga sempat cari tiket, dan begitu cari tiket harganya menggilaaa. Kemariiin sempet agak nyesel kenapa juga tiket walopun mahal ga dibeli ajaa..., kayaknya worthed lah utk keluarga.
Tapi hari ini im totally fine, ga sedih2 ga pulang akhir taon ini. Lagian yah, adekku Kaori juga ga pulang kampung akhir taon ini. Jadi kita berdua sama2 spend holiday together in osaka.
Lalu apa agenda liburan kali ini:
1. Santai-santai
2. bangun siang
3. malas2an
4. tidur siang
hehe... enggak sepenuhnya gt ding, tapi agenda tersebut penting.
Agenda liburan kali ini:
1. nyelesein kartu new year dan kirim
2. ngajar di kobe and jalan2 ma Reky, Nila, Rian
3. Bersih2 rumah besar2an bareng Kaori
4. Finalize concept undangan and proceed to printing process
5. Finalize invitation list for my friends
6. Nonton konser live music undangan temen
7. Ski bareng Kaori dan Kazu
8. Bikin trip and accomodation plan buat tamu2 dari Jepang on my big day

apa lagi ya,... koq kalo ditulis jadi banyaaak, bs2 ga jadi bs santai2 deh. hehe
Anyway, yah ada beberapa agenda penting berkaitan wedding prep`s. Kalo bs persiapan yg perlu aku tangani sendiri diselesain liburan ini. Habisnya aku ga ada libur lagi mpe the big day. Kcuali ambil cutiii... (semoga aku bs ambil cutiii di hari yang aku pingin!!!)

Soon I go back to the office, I will have business trip to Malaysia. Yaaaah, ga jadi Indonesia deh...hiks...! kata bossku, "kan mega dah tau Jepang dan Indonesia, biar tau negara lain!".
Mana lagi project membernya cowok semua lagi. Kenapa yah aku masih suka sensi masalah gender, dan ga nyaman kalo aku satu2nya project member yang paling cantik :p. Aaaah!!
Yang project indonesia ma singapore malah banyak ceweknya, bener2 banyak cewek....aku mau yang itu!! Heran..., kenapa yang malaysia bs aku sendiri gini.
Eniwei, ada satu project ke States (new jersey), satu yang aku bikin malas: VISA! Salah satu ketidak istimewaan jadi WNI, padahal yang orang jepang bs berangkat kapan juga. Sedangkan aku, kadang2 hilang kesempatan hanya karena visa yang berbelit2 dan ga ada waktu buat urusnya. Doain semoga lancar deh!

alhamdulillah, masih bisa curhat dsini hehe. Maaf ya temen2 isi blog ini sama sekali ga informatif, dan isinya cuma tentang keluh kesah diriku yang kadang ga penting :p
Anyway, thank you for reading!!!!
happy holiday for all!

mega
-semoga badai salju tidak mengganggu liburan kita semua-

2 comments:

sunett said...

well... happy holiday to you too...
emmm... masak sih Ga? walau aku belom pernah ke Amrik, aku sudah berhasil mewawancarai manusia indonesia yg wira wiri amrik... dia dengan santainya bilang... "enggak... gampang kok.." *nah lho...*

maybe... just maybe... sulit itu karena di kepala kita udah bilang sulit duluan... don't you think?

Megarini Puspasari said...

Maksudnya tu relatif Net, relatif lebih susah dibanding orang jepang.
Tapi kayaknya cr di jakarta lebih gampang dr dsini.

Iya dan aku terlanjur males dan "iri" ma orang jepang hehe

 
Lilypie Maternity tickers