Saturday, December 20, 2008

Metropolitan Survival

Apa kabar semua?
Akhirnya hari ini bisa libur setelah 18 hari tanpa libur, dan tugas luar kota yang jadwalnya berurutan, pulang pergi...pulang pergi. Hmm, I still survive!
Oh ya project buessaaar ulang tahun 50 tahun perusahaan tempat aku bekerja alhamdulillah udah selesai dengan gegap gempita 2 minggu yg lalu. Euphorianya dah abis deh, ga mood kalo mo cerita. hehe Tapi yang jelas heboh juga ngumpulin 14,000 orang di Tokyo Dome. Dan yang jelas ada masalah kecilpun jadi panik deh. Temen2 yang bilang, "meg aku liat kamu di dome lho"... pasti aku jawab, "oya? hehe..pasti mukaku panik dan stress banget ya!", hari yang berat untuk memastikan semuanya berlangsung sesuai rencana. Anyway, well done! :)
Selesai project ini, international project berikutnya sudah menunggu, dan sudah mulai menunjukkan taring2 kesibukannya. Yah tapi senengnya aku kebagian wilayah kerja asia, dan guess what... case study terpilih adalah Indonesia!!! Yah walopun kalo tugas ke Indonesia tu tetap aja TUGAS... yah tapi lumayanlah kalo bs pulang ke indonesia.
Kesibukan sudah jadi makanan sehari-harinya. Kadang aku heran, kenapa sih tiap hari selalu sibuk? Salah siapa...masak salahnya aku yang ga pandai bagi waktu sih?
Hari ini libur. Lengkapnya...libur dengan tetap membawa tugas kantor.
Deuh niatnya mo nulis blog untuk cerita2 yang menyenangkan koq jadi mengeluhkan kesibukan sih.
Tapi hari ini aku seharian males2an. Walopun aku tau, aku ga boleh males2an....tapi tetep aja dijalanin.
Gitu deh... laper ni, makan dulu. Hmm... ini ni yang enak, bikin ayam panggang..hehe. Alhamdulillah.

mega

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers