Wednesday, February 11, 2009

meninggalkan jejak saja

Today is holiday, hari kesehatan kalo ga salah. Makanya aku punya waktu buat meninggalkan jejak pada jurnal hidupku ini hehe.
Hari ini aku sudah bulatkan tekad bahwa aku akan making some progress for the souvenir preparation. Itu artinya aku akan dirumah aja, dan ga boleh sibuk ngurusin cucian, setrikaan, atau bersih2 rumah dll. Habisnya ni, udah beberapa kali liburan malah jadi ngurusin kerjaan rumah, atau malah males2nya.
Dan aku sudah semedi 3 jam ni, tapi blm dpt inspirasi buat nyiapin souvenir. Souvenirnya apaan sih? Hmm, masih rahasia...tp yang jelas kita yg bakal buat sendiri..hehe
Yah, jadi nge-blog aja buat refreshing. Akhir2 ini mood terhadap kerjaan sedang naik turun. Namanya juga sedang krisis ekonomi, perusahaan harus menyempitkan ikat pinggang, yang artinya project2 seru yang baru banyak harus ditunda. Kerjaan rasanya jadi ga exciting deh. Tapi again, harus bersyukur... ditengah banyaknya orang yang kehilangan pekerjaan di Jepang, aku masih bisa kerja dengan nyaman.
Persiapan nikahan..., ga banyak progress dari saya. Kalo mamah sih, kayaknya smooth progressnya. Rumah Bantul sedang direnovasi. Aku aja taunya ketika ga sengaja telpon ke rumah pas dia sedang di bantul. Dia bilang rumah sdg direnovasi, dan seragam buat kebaya buat bapak ibu dan sodara kandung (?) sudah dibagikan. Aku cuma bilang "Ooo.." sambil batin betapa saya tidak bisa melihat atau merasakan langsung persiapan pernikahan saya.
Untung saja saya tidak pulang ke Indonesia, H-3. Coba saja pulang H-3 ketika tenda sudah terpasang, bisa2 saya shock, "Hmm.. mau ada hajatan apa ya?"..hihi saking ga ngerasain banget proses persiapannya. Beda banget ama film2 yang pernah aku tonton deh, dimana yang wanitanya sibuuuk banget nyiapin nikahan.
Oh ya, ada satu progress yang membuatku excited. My old fashion designer came back!!! Siapakah dia? His name is Mas Rahmat. He had been designing most of my gown when I was still on catwalk (oops!). Mas Rahmat yang bakal buatin all my kebayas buat prosesi pernikahan (kecuali buat my 2nd reception, I think I will wear Avantie`S). Yuhuu, I think he is the most suitable person. Secara we had been working together for many years, although it was 10 years a go. What? 10 years a go? Aaah artinya aku dah ga naek panggung selama 10 tahuuun hihi, lumayan sukses yah insafnya :D. Kan aku lupa ukur badan buat kebaya, tapi secara dia yang bikin kayaknya ga khawatir deh. Dia dah tau seleraku, model yang cocok buat aku, ukuranku, pokoknya tau gimana bikin aku cantik hehehe!

Apalagi ya persiapan nikahan? Ini perkembangan PRku sejak last posting dsini
.
1. Ukur kebaya: aku dah kirim contoh kebaya yang pas diaku, lagian dah ada mas Rahmat. Should be no problem.
2. Urusan KUA: hehe lupa mulu ni. Aku disuruh kirim pas foto, dan tau deh hrs bikin KTP ga ya. Bs ga ya pake paspor? Ato bolehkan KTP Jepang?
3. Souvenir: ya itu tadi, sedang stuck ga dapat inspirasi.
4. invitation list: almost final. Kayaknya bakal nambah undangan internasional ni, temen2 pada pingin dateng. Aku sih sangat senang, tapi ya itu kita harus mikirin kapasitas kita untuk mengundang juga.

PR Baru:
1. Belajar arti2 adat jawa, dan menyampaikan pada dia dan ibu.
2. Undangan english version mau disebar mulai tanggal 18 Maret. Kenapa hari itu? Karena di perusahaan ada all staff meeting hari itu dan its time to announce. Bulan maret, jadi mereka masih ada waktu buat booking flight dsbnya.

apalagi yaaah, lupa deh. Yang jelas persiapan batiniah ni. Rajin sholat sunahnya, puasanya, ngajinya..... bismillahhirrohmanirrohim....2.5 months to go!

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers