Saturday, February 28, 2009

kenapa waktu selalu mengejarku?

Hari ini bawaannya pengen nangis :(, banyaaaak banget yg harus dikerjaaain, jd ga tau hrs yg mana dulu. Ya ampyuun, kenapa hidupku selalu kekurangan waktu gini. Padahal ga baek kan sebenarnya...:((((
Pertama, kerjaan yg harus dilembur. Huaaa nangiiis deh. Kerjaanku tuh ya not an easy task, maleeeees ah cerita, tapi yang jelas pokoknya aku pantes dibayar mahal buat ini hehehehe!
Jadi tadi bangun tidur yg ada bingung, deuuh mo ke kantor ga ya, sedang aku sore nanti setelah appointment di dokter gigi, ada kelas di salah satu panti asuhan yg letaknya 1.5 jam dari rumah. Mana badan terasa ga enak badan, capek banget.
Setelah bener2 beranjak dr tempat tidur , yang ada gateeel beresin kerjaan rumah. Nyuci baju, ngajak ngomong tanaman (aneeh ya, biarin aja tanaman tu kan makhluk hidup.kasih minum, trus diajak berjemur diberanda), bikin breakfast, beresin setrikaan, dan ini mo beresiiin rumah. Ya ampuuun, buat beresin kerjaan rumah aja bs abis satu hari ini. Akhirnya aku ga jadi ke panti asuhan, ada temen2 yang lain koq. Dan juga ga jadi ke kantor. Hari ini buat beresiiiiiiin kerjaan rumah. Ampuuuuun deh baju banyaaak banget, harus beres2! Dan tentu saja memasak yaaaa, aku ga ada makanaaan hiks. Hari ini sekalian mo masak buanyak dan disimpen buat stok. Dua minggu kedepan bakal sangaat sangaat busy week!

Satu lagi yang bikin stress adalah aku ga ada waktu buat ngerjain PR persiapan nikahan. Deadline souvenir adalah akhir februari, dan sekarang progressnya... let say 10%. Buat aku yg -kadang kadang- rada2 perfeksionis akut ini bener2 bikin kepala pening trus panik :((((((. Mo bikin pas foto aja beluuum, tau ah... dipikir simple aja ya nikahannya. Yang penting kan ijab qabulnya. :)))). Yang lain embuhlah, let it flow...

So, jadi hari ini agendanya bersih2 rumah, ke dokter gigi, dan masak. Lupain aja deh masalah kerjaan kantor dll. Baru besok sekalian ke masjid kobe, pulangnya mampir kantor deh. Selesein satu2.

Ya Allah, semoga mega bisa segera dikasih hidup yang lebih seimbang. Punya waktu sante juga. Santai tu kan penting untuk sumber inspirasi dan ide2. Sekarang mah adanya selalu dikejar deadline dan waktu. Mo bangun sholat malam aja, jadi susaaaah banget. Kecapekan lah yaa... .

Bismillah, lancarkan semua ya Allah

mega
-tengkuk rasanya capek dan pening-

2 comments:

okta zaida said...

aduuuuuh mega. iri deh. lagi pengen sibuk ni saya. ada yang mo di share kerjaannya?? :D

Megarini Puspasari said...

yang bener aja Wak? Pasti enak relax dan santai di Ubud, kalo ada wkt luang.., bs baca buku fave, jalan2 ke art gallery, spa, gunung, sungai, sawaaaaaah. ngileer tenan. Heavenly great life hihi.

 
Lilypie Maternity tickers