Sunday, March 02, 2008

Rindu kami padamu ya Rasul...

Hari ini pas milih2 musik di youtube buat nemenin nyetrika , nemu lagu ini:




Rindu kami padamu ya Rasul...
rindu tiada terperi
Berabad jarak darimu ya Rasul
serasa dikau disinii

Cinta ikhlasmu padamu pada manusia
bagai cahaya suarga

Dapatkah kami membalas cintamu
secara bersahaja


wah langsung deh ngerasa lagunya pas banget dengan suasana hati.


"Sungguh telah datang kepadamu Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin (QS. At taubah(9): 129)


mega
-rindu-

4 comments:

sunett said...

Ga, aku nek moco blog mu kok berasa jadi alter ego ya? hue he he he...

lha kamu setrika aja dengerin Rindu Rasul... aku? nggak pernah setrika, secara bajunya cari yg bahan nggak perlu disetrika, dan yang dipasang No Airnya Jordin Sparks. *sigh* mau kemana aku ini? :P

Megarini Puspasari said...

hehe, alter ego piye Dy? :
Aku ki yo heran, dulu pas kuliah kayaknya g hrs sering2 nyetrika.. skr koq adaaa mulu yg hrs disetrika.(hehe, mbiyen ak home-stay ding, ada my host mother who did everything :p)
nyetrika tuh the most boring task for me. takes time lg. Jadi hrs disambi, kalo cm gerakin tangan doang, otak kosong rasanya koq sayang. Udah coba sambil nntn film kek, tp malah filmnya selesai, setrikaan ga selesai. :p
Jadi akhir2 ini gnt metode dengerin murottal, siapa tau bs nambah hafalan.plus pake selingan lagu2 islami spt bimbo itulah :)
Regarding rindu rasul, tiap minggu topik cerita di masjid lg ttg Rasulullah SAW nih, waaaah jadi (re)discover him ni.
Jd pas dengerin itu, wah paaaas banget.

Anonymous said...

Assalamualaikum..

Sore Mega (di Indonesia sekarang sore hari jam 5.15; di jepang jam berapa ya?)

Oya, kenalan sik yo, aku Dewi, wong nJebugan, mBantul (tp skrg kerja d Jkt)
Aku suka baca blog-mu,isine menarik loh..
Aku tertarik dengan cerita ttg Jepang (awal mulanya sebenere dari bc komik anak2 sih... :)

Oya,aku dulu waktu SD pernah TPA bareng Mega di TPA PP Tegal lho..
Kebetulan aku type orang yg suka memperhatikan orang2 di sekitarku (aneh gak sih?).

Trus lama setelah itu aku ngliat Mega di Teladan.. ternyata km jadi adik kelasku.
Dan menurutku, Mega dg segala prestasimu tu keren bgt..

Keep posting ya..
(maaf bahasane campur2)

Sweet Greeting
Dewi

Megarini Puspasari said...

Waalaikumsalam, mbak Dewi.

Wah iya ya...pernah se TPA dan se-SMA tho, plus cedhak omahe.:)
Makasih ya Mbak. Suka merhatiin sekitar, kan bukan aneh Mbak. Malah bagus tu.
Salam kenal ya!

mega

 
Lilypie Maternity tickers