Monday, April 16, 2007

Back to Blog

Ga terasa sudah 6 bulan mengadu nasib di Osaka. Duh bahasane.. ;p. Tiap pagi jadi pendekar2 kereta yang berduyun2, kayak semut memenuhi jalur transportasi kota. Tugas demi tugas, project demi project, meeting demi meeting, ... sudah banyak yang terlalui ya.
Banyak yang bilang, mega sibuk banget, mega susah dihubungi, mega menghilang...halaaah... aku masih disini. Mungkin memang iya, banyak rutinitas jaman kuliah yang hilang ditelan hidup, salah satunya adalah chatting dan email. Dan yang paling mengenaskan adalah MEMBACA. aku jarang membaca akhir2 ini. :(
Kutanya dalam2 hatiku, apa iya akhir2 ini aku berlari terlalu kencang...hingga tak sempat kunikmati perjalananku? Berangkat pagi, pulang malam.... begitu terusss...seakan ga pernah berakhir.
Namun ternyata enggak juga (wah lega), aku masih bisa menikmati ketemu2 adek2 TPA di Kobe, yang bikin aku luluh, ketawa dengan anak2 yang masih belajar A BA TA TSA. Kemudian bergembira atas progress mereka. Wah sudah hafal sampai JA. Lha wong mamahku aja tak ajak masuk kelas sekali aja, terngingang-ngingang siang dan malam, lucunya adek2 itu belajar koq.
Masih bisa jalan bareng2 temen2, dan berburu makanan enak, trus purikura (photo box Jepang).
Yah namun di sisi lain, memang akhir2 ini aku ga sempat belanja santai, ga sempat masak santai. Hobinya ganti deh, sekarang lagi hobi berburu restoran enak, yang kalo kita makan...wuaaah enaknnya nyampe ke hati....puassss gitu.
Trus aku lagi suka jahit menjahit...hehe, padahal dulu paling ga suka. Wah sekarang...apa yang bisa aku jahit pun aku jahit. Celana robek, baju robek? Sini..sini monggo.
Anyway, yah hari ini pokoknya, lagi thinking about work-love... eh work-life balance nih.
Weekend kmaren ga libur, besok minggu ga libur, ... tugas keluar kota banyak.
Ada satu hal yang suka kepikiran akhir2 ini, `kayaknya pekerjaanku sekarang ini adalah pekerjaan yang ga bisa aku lakukan kalo aku sudah menikah`. Kalo sekarang mah, asik2 aja...tugas keluar, anggep aja jalan2 lah..., tokyo-osaka mah deket...hehe. Abis tadinya sempet down juga, lha wong base-ku di Osaka, koq banyak sub-main activity-ku yang base-nya di Tokyo. Apa coba maksudnya??? Awal2nya aku suka langsung down fisik kalo misalnya tugas luar sehari penuh. Misalnya sebagai contoh Jakarta-Palangkaraya... berangkat pagi, trus malemnya pulang. Wah pagine suka down... ! Sekarang mah udah lebih biasa, walo masih suka down juga. hehe
Nah, mumpung belum menikah.. (hehe.. not a good reason?), jadi nikmati lah. Kalo dah menikah, ga perlu membanting tulang sekeras ini..hehehe, wis percaya suami aja ;p. Hehe...bukan begitu sih, cuma suka ngerasa aja kerjaanku sekarang ga cocok buat wanita menikaaah...!!!!
.gmana dong!!!!


mega
-enjoylife!

4 comments:

Rian Indriani said...

dah lega kan, dah bisa nulis di blog lagi? dua sekaligus pula
^0^v
genki daseeeee...

wah, ngebaca tulisan ini aya jadi inget kalo aya juga mengalami hal yang sama. tapi bedana aya belon kerja, baru akan memulai penelitian buat tugas akhir...

semangad!!!

PS :
aya juga bakal mencurahkan hal yang sama di blog aya...
thx 4 da inspiration...
luph ya so

Anonymous said...

Berarti rasah nikah wae meg,
he..he..he..

Megarini Puspasari said...

aya--> pa kabar dek? wah rajin ol ya.
Igun-->Waduuh Gun, udah terlanjur siap2 jadi istri yg baeeek nih!!! hehe

Rian Indriani said...

alhamdulillah baek,,,,,
hahaha,iya soalna lagi nyusun tugas akhir jaid kudu rajin browsin'...
semoga mbak meg sehat terus...
keep on fightin'! (eeeh)

 
Lilypie Maternity tickers