Sunday, November 19, 2006

Feel like a roller coaster

Rasanya pingin curhat banyak hal malam ini (sejak kapan blog ini jadi tempat curhat?? ;p). Well, but i dont know how to start...
My feeling is up and and down like a roller coaster since yesterday night. uuh... padahal everything happened during the weeked was great, extremely great. Cuma i feel blue ;(. Dan i chose not to tell everybody kalo aku lagi ga mood, walo akhirnya aku bilang di blog ini. hehe..iya, abis akhirnya tadi aku crita juga ma temenku, dan manjaku kumat deh ;p. Sampe2 tadi pas temenku bilang wants to buy present (christmas present he said-red) for me, aku langsung mauu...hehe trus pake ditambahin, `buy something very nice for me!`. Padahal biasanya pake nolak, njur gelem :D (trus mau-red)..ga ding. Nolak beneran loh, padahal sbelum ini aku dapet tawaran gratis ke some beautiful places around Europe, Singapore, and nonton concert a singer yang aku suka, untuk liburan akhir tahun ini. Mana nolak nonton concert-nya tuh pake bilang kalo aku ga suka penyanyinya...hehe, padahal aku suka banget. Mana ketauan kalo bohong, abis temen2 yang lain pada bilang kalo aku suka banget penyanyi ituh. Anyway, tadi berhubung lagi sendu, aku mau banget dikasih hadiah..hehe. He asked me what I want. Hmm...tadinya pingin buku, tapi buku ,...buku lagi, akhirnya ya itu tadi something nice. Aku tau temenku itu punya selera bagus in art especially. Lagi pingin some artistic painting.. hehe
Hmm.. go back to the story (what is the story about actually ;( ). Oh ya, lets begin by telling you something great happened during weekend. Something great yang aku maksud sih mungkin hal yang sangat kecil, tapi it really touched my heart gitu. First story, waktu aku nunggu kereta. Sambil nunggu kereta, aku kan iseng2 ngeliat papan rute kereta yang membandingkan antara rute kereta K-Tokubetsu, Tokubetsu, Express, Semi-Express, Futsu/ biasa. Kan heran tuh, apa bedanya K-Tokubetsu, ma tokubetsu, ma express? (Tokubetsu = special). Trus pas aku liat2, seorang bapak paruh baya datang menghampiri, trus bilang `annai shimashouka`/ `would you like me to guide you?`. Cara ngomongnya tuh so polite, n trus pas aku nengok, aku liat bapak2 itu senyum, mukanya tuh baeeeek banget, salah satu muka terbaik (kesannya baek) yang pernah aku liat in my life. Beneran! Nah ditanyain gt, walopun sebetulnya aku tau kereta mana yang aku harus aku ambil, aku nanya juga `how to go to Furukawa-bashi?` Dan bapaknya jelasain dengan sangat detail. Simply happy loh.
Trus yang kedua tadi sore, dengan feeling mood-moodan aku memutuskan untuk sepedaan (dingin2), nah pas ambil sepeda, sepeda ku tuh kejepit 2 sepeda yang lainnya. Jadi ngambilnya susah gitu, trus aku tarik2 aja tuh terus sepedaku, pokoke ngasal gt. Trus tiba2 ada mas2 datang megangin sepeda yang menghimpit sepedaku. Pas aku nengok eh dia senyum baik banget, without saying anything, but he looked into my eyes deeply, hehe... it said many things. Tetangga apartment tuh. Simply happy lagi.

sepedaku...

Photobucket - Video and Image Hosting

Hmm.. orang tuh baek2 ya, coba berapa banyak bantuan yang aku dapat hari ini, dan berapa kebaikan yang aku lakukan hari ini? (hiks..hiks ;( ga bs dibandingin). Tadi aku dianterin ke airport ma temen, trus dibeliin teh anget, trus dimasakin bakso ma ibu2 kenalanku, trus ditelpon temen2 yang care ma aku. Mana temenku yang telp aku itu, emang rutin telp aku. Trus dia bilang, `mbok gantian kamu yang telpon aku?`..eh aku ga mau. Hehe.. seenake banget mega ki.
Hmm... i dont know how to make my feeling better today. (unfortunately ga bs sholat or ngaji hari ini). Telpon keluarga pas ga nyambung. Telpon lagi temen yang lain, ga nyambung. Hmm.. ada temen yang pingin tak telpon lagi, tapi hmm.. setelah tak pikir ga jadi ah.
Ya udah, tadi trus ke toko kue, beli cheese cake and puding.

toko kue nya nih

Photobucket - Video and Image Hosting

Trus nulis deh blog ini. Hmm.. ini bener2 postingan curhat ya. Semoga perasaan hatiku yang tidak enak ini ga menular melalui tulisan ini. Terlepas dari perasaan hati yang ga enak (ada alasannya tentu saja!), the world is so kind to me. Bersyukur adalah salah satu obat bete. Hehe... itu kesimpulannya kali ya.

Wish you all very beautiful day!!!!

Photobucket - Video and Image Hosting

heart-shaped rock (by will)

mega

-fighting!-

3 comments:

Rian Indriani said...

yupz, it'z like a roller coaster (banged). mbak meg, ke jepun pp habis duit berapa ya klo sekedar buat liburan?

Megarini Puspasari said...

PP berapa ya? Hmm.. tiketnya mgkn 700 US Dolar. Biaya liburan dsininya tergantung...mau akomodasi spt ama, dmana, dan mau jalan2 kmana..hehe.
Kalo mau maen ksini..., mampir ke Osaka aja. Ada akomodasi..nih..hehe

Rian Indriani said...

maw deh kapan2, mbak meg masih lama kan di jepun? sebenerna aya maw ke hokkaido klo boleh :)) huekekey

 
Lilypie Maternity tickers