Thursday, February 02, 2006

another lesson

Oiii, mau nyambung posting-an sebelum ini yang ttg profesionalisme itu nih.
Wah..wah jangan2 it is the way Allah teaches me, jawaban Allah.
Begini ceritanya, tadi pagi... aku janjian mo nganterin adek kelasku ke dokter, tapi ternyata aku tak bisa memenuhi janji itu....gara2 apa? Aku ketiduran...dan ketinggalan kereta.
Aku tuh bangun2, langsung mikir: " Ya Allah..., koq aku nyampe bisa ga memenuhi appointment gini, dengan alasan yang ga mutu lagi" Rasanya tuh ga bisa memaafkan diriku sendiri gt. Yup, ga profesional. Trus terang menurutku, telat janjian gara2 ketiduran n ketinggalan bis/ kereta... tuh ga mutu banget, ga prof, unorganized. Dan i did it..I did it, setelah satu semester ini aku menuntut good work and profesionalitas pada diriku dan temen kerjaku, i did it.
Dan aku jadi mikir, apakah ini cara Allah mengajariku bahwa manusia itu emang tempetnya salah dan lupa, lalai, manusiawi banget, jadi ya ada saatnya janjian jam 2, tapi datengnya agak telat...., ada saatnya kerjaan ga beres, ada saatnya something unexpected happens. Yah, try to understand the reasons behind. Kita kan manusia, bukan robot, yah yang manusiawilah ya. Hehe... a nice lesson biar jadi orang ya jangan kaku2 lah. Habis gimana nih, gara2 budaya Jepang nih. Hehehe, sekarang aku nyalahin Jepang. Bcanda yah...
Beneran, tadi kesentil gitu. Makanya... meg, jangan sok udah merasa profesional, dan ngerasa kamu ga bisa melakukan kesalahan bodoh kayak gt.

Thanks Allah!

mega

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers