Wednesday, May 18, 2005

Today's lesson

Hari ini masih mellow nih, kawan..!!

Hari ini i tried to fix hub. ku dengan seorang temen. Masalahnya bukannya aku marah ma dia, tapi kayaknya dia yang lagi super bete ma aku. dan seingetku ini deh first time aku "didiemin" seseorang. Ok, not to mention what the problem is, tadi pas kita bicara n tried to reconciliate the situation, banyak ditemuin ... hal2 seperti : maksudku gini.. dia nerimanya begitu, maksudnya begitu.. aku nerimanya begini. Banyak banget misunderstandingnya... trus aku jadi mikir.. saking banyaknya, aku jadi keinget... kalo hubungan antara dua orang itu ... lagi ga baik, apa setan juga ikut campur tangan memperburuk situasi ya, membuat kayaknya masalahnya makin parah gt.

Makanya... Rasulullah bilang, ga boleh kita marahan ma sodara kita lebih dari 3 hari. Dan betul-betul..., emang kalo kelamaan yah jadinya kayak yang apa aku rasain hari ini. the problem..jadi so complicated.

tapi after talked to him today.. ada yang lega. Walo.. kayaknya belum clear semuanya.
Really wants to get everything clear soon, semoga....

ps : buat setan : plz stay away from us.

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers