Sunday, August 24, 2008

dengan hati...

Alhamdulillah, menjelang Ramadhan, banyak peristiwa yang mengasah hati. Untuk bersabar, untuk memahami, untuk berbesar hati, untuk memaafkan : ). Banyak cobaan Allah lewat hati menjelang Ramadhan ini, tapi berarti Allah sangat sayang..., membuatku mengasah hati, menggunakan hati, melembutkan hati.
Ramadhan sudah dekat, yang berada di lingkungan minoritas, saatnya kerja keras! Kalo enggak, Ramadhan akan berlalu begitu saja. Yuks!!! Oh ya teringat satu lagi..., hmm.. wah Allah tuh sayang banget ternyata. Baru mau aku "usaha", Allah sudah kasih peluang2 di depan mata. Aku jadi paham maksudNya. :) (koq postingannya jadi monolog gini :p).
Begini lho maksudnya temen2, kan kalo di masyarakat yang islamnya minoritas kan jadi agak ga kerasa suasana Ramadhannya. Nah biasanya aku hubungi teman2 muslim dan muslimah, sekedar bareng2 ke masjid, tukar2 bahan kajian (kmaren di masjid isi kajiannya begini), sekedar inep-inepan, sahur bareng buka bareng. Nah kmaren tu blm sempat aku hubungin teman2ku itu, udah pada hubungin aku untuk hal lain (bukan tentang Ramadhan, bahkan alasannya konyol2, sperti misalnya temenku nyasar di osaka trus telpon aku;p), tapi dari situ jadi ngomongin Ramadhan, dan tercetuslah ide2 kita, bahkan sempat tukar isi kajian yang inspiratif. Begitu, koq yo ndilalah Allah membuat temenku menelponku karena nyasar, dan jadi kita ngomongin Ramadhan. Ya begitulah contohnya : )

with love and full of spirit,

mega

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers