Saturday, August 12, 2006

Love Messages for Djogdja

Hari ini mega membaca-baca lagi messages yang ditulis oleh temen2 kampus, dan warga Beppu untuk korban gempa di Djogdja. Rasanya terharu, menyentuuuuh hati. It's so touching.
Karena beberapa alasan, messages yang dikumpulkan selama penggalangan dana gempa djogdja selama ini, belum dikirim ke djogdja. Dan akhirnya, menjadi kehormatanku, untuk membawanya langsung pulang ke djogjda.
Messages itu tentunya bukan sekedar tulisan, lebih dari itu ...ada doa, harapan, semangat, kepedulian, cinta, dan kasih yang terkirim melalui tulisan2 tersebut. mungkin kalian bisa ngerasain sendiri...kalo baca ya, merinding dan mau nanngis jadinya. kebanyakan ditulis dalam bahasa jepang, namun juga banyak yang bahasa indonesia, thai, uzbekistan...dan masih banyak lagi.
Lebih dari itu juga, messages ini adalah sebuah upaya terus memupuk solidarits, dan cinta kasih antara sesama bangsa di dunia. "walau jauh, aku bersamamu"...begitulah istilahnya. bicara ttg persaudaraan dan cinta kasih, I am so so so sad because of Israel attacks to Lebanon .... i dont know what can I do to make everything better. Only a prayer I can do T_T.
Yah, setidaknya we are trying in other way to bring love and peace to everybody in the world. Just like what the love message for djogdja will do.

kehormatanku untuk membawa pulang love message tersebut ;)
Oh ya, berikut ini ada photostory ttg djogja yang dibikin temenku, william!!! hari ini aku liat lagi, Masya Allah teringat betapa begitu kecil dan tak berdayanya manusia.
Thanks to will yang udah bikin photo story ini. Good luck in France, Will!



Wishing you love and peace....

with love,

Mega

1 comment:

Anonymous said...

WELCOMEBACK 2 DJOGDJA..RIN..

 
Lilypie Maternity tickers