Tuesday, July 26, 2005

Menghitung Hari

Kmaren hari senin, which is ujianku selesai, hari ini hari selasa tanggal 26, besok sudah rabu, dimana deadline 4 report-ku, minggu depan sudah agustus... hehe koq malah menghitung hari. Yah, another semester is about to finish. Semester depan insyaAllah sudah semester 7 ... cepat sekali yah. Banyak yg pingin ditulis, tp berhubung aku masih punya 4 report due to tomorrow, yah jadinya cuma nge-junk gini. Tapi sekarang btw aku senang, blog rame yah. Nice to know others way of thingking, idea, feeling... apa aja deh ... untuk semakin memahami dunia yang semakin susah ditebak.

mega yang semangat
-shift_the future- (lagi2 borrowed from Nissan)

3 comments:

nozzy said...

finally reportku pun slese hari ini mbak me..baru ngarjain tadi pagi jam 9, udah dateng pagi2..eehh..lupa kalo hari rabu tu media centre etc bukanya pada telat, jadilah aku bengong dulu di bangku lt dasar building D

eh gimana ni kapan aku ke yamaga?=D
xixixixixi

*neno yang masih merasa besok masih ada kelas*

Anonymous said...

alhamdulillah...alhamdulillah. hari aku selesai...untung sensei extend deadlinenya...! selesai jam 10 malam lgs submit.
Iya kapan mau ke Yamaga desaku tcinta?

Anonymous said...

ehm ehm... meg, warna blogmu emang gelap ato cuma kesalahan teknis ya ? aku ga bisa baca nih :(

 
Lilypie Maternity tickers