Monday, July 04, 2005

Ketika Summer Datang ...

ketika summer datang..., ada pertanyaan yang selalu kuulang2,

"Eh..knapa ya kalo summer, cewek2 tuh pake rok super pendek, baju super minim,... gitu?"

"Loh..kan panas gitu!"

"Kalo alasannya panas, kenapa yang cowok biasa2 aja, ga berubah sedrastis yang cewek. Yang cowok.. tetep aja pake celana panjang, kadang2 aja pake celana pendek. Baju juga biasa aja, paling pake kaos, yang mudah menyerap keringat."

"Iya yah. knapa ya? Yah itulah cewek"

"That's all?"

"That's all!!!"

Dulu aku berpikir, cewek2 memang punya alasan untuk berpakaian seperti itu, lha wong summer emang panas. Tapi setelah dibandingkan dengan yang cowok, yang menyikapi datangnya summer dengan lebih arif, aku jdi lebih ngerti..tnyata ada "behind purpose" nya toh. Hiks.. jadi kasihan ma kaumku sendiriiii...

13 comments:

Anonymous said...

cuman waktu summer? ah klo di bdg, waktu dinginnya malam sangat menggigit pun, some of girls are wearing some clothes like that. klo lagi pulang dari kampus malam hari suka melihat sekelebatan bayangan di jalan dago. aku aja kedinginan! sebenarnya, nalar manusia normal saja, klo dingin ya mencari sesuatu untuk bisa menghangatkan. do they think about it? ah, girls are so complicated..

Anonymous said...

sebetulnya emang ga cuma pas summer Dy! Tapi kl pas summer...tuh yang pakaiannya ga mungkin bangeeet. pokoknya bila dibandingin ama yang cowok..., keliatan terlalu berlebihan gt. hehe.. tapi kadang yah salut ama usaha para cewek yang bertahan dalam dingin asal modis, bertahan kakinya sakit karena pake hak tinggi... ! aduh aku koq ngomong ngene, lha aku juga cewek e.

girls are so complicated?...weitss.., no comment deh. hehe

Anonymous said...

jadi inget waktu temenku yg orang jepang ke bdg waktu itu. bela-belain pake sepatu hak tinggi jalan-jalan di trotoar dago yang rusak. eh, tiba-tiba terpeleset. kasihan, keseleo beberapa hari...mungkin pikirnya trotoar dago kayak shibuya kali ya ? :p

Anonymous said...

Kenikmatan dipandang cowok kayaknya bisa menahan rasa dingin.. cobain meg? kamu aja yg siriki, belum pernah ngrasain kan?

-igun
*patah hati

Anonymous said...

"behind purpose"nya apa me?kok ga dijelasin sekalian...?
sayang di indonesia ga ada summer...hiks.

Anonymous said...

gun, iyo nek cowoknya-seperti-yg-diinginkan-untuk-memandangnya :D. nek ora? eh, tp mungkin juga sih, mereka punya rasa "bangga" yang seperti itu, being cynosure :p. ah, again..girls are so complicated!

Anonymous said...

Yo kuwi dhy.. mega mungkin menganggap kaum wanita yang berperilaku seperti itu menyedihkan. Tapi bisa saja to, malah yang menyedihkan itu mega sendiri, karena tidak bisa menikmati apa yang dirasakan oleh para wanita kebanyakan.. he..he..he..

-igun
"not only" girls are complicated.

Anonymous said...

Karena aku bukan seperti wanita kebanyakan.... huehehehe

Anonymous said...

behind purpose-nya pa ya Yex. Lha piye aku yo ra ngerti e. Tapi "dengan mengatasnamakan summer", mereka kayak gt.

life is about choice!

maya said...

hehe... lucunya... tarzan disuruh pake baju orang kota, sementara orang2 kota malah pada pengen jadi tarzan, isis :))
men vs women ? boys vs girls ?hoho... itu sebagian bisa dijelaskan dengan hukum permintaan dan penawaran. piye, ada yang mau mencoba menganalisis ? ato ada yang ga setuju ? :D
ada yang bilang ( dan aku setuju dengannya :D ) "seksi itu saat kamu merasa nyaman dengan dirimu". ini prinsip yang bisa bagus, bisa juga nggak, tergantung aplikasi :)) kalo kamu nanya apakah mereka ( yang berpakaian 'rada' nyeleneh itu :D ) merasa nyaman, aku hampir yakin mereka bakal jawab "yes" ( entah itu boong ato beneran :p ).

Yohanes said...

Adoh, ngapain seh jd rame2 begono. Terserah org lah mo make baju kayaq apaan ato model kayaq begimane. Baju mereka ini & mereka beli pake duit sendiri, dan mrk ngga mengganggu kita. iya toh? Masih banyak hal laen yg lebih perlu diperhatiin drpd baju. Dont judge a book by its cover!

Anonymous said...

Siap, Yo`! hehe... cuma heran aja gt lho degree of response b/w ce ama co..koq beda gt. kan bisa diteliti scr psikologis tho... loh kan sapa tau dapet hadiah nobel.hehehe
pisss

Anonymous said...

to yohanes : klo banyak temenku bilang sih, polusi mata! :-). apapun yg nampak pada kita, jika kita perlihatkan itu pasti ngaruh ke orang lain. itu kan hidup sosial itu? klo lihat buku yg pasti kelihatan pertama kali ya covernya :-p.

 
Lilypie Maternity tickers