Wednesday, April 22, 2009

my little angels

Aneh banget deh malem2 kangen anak2 Kobe.
Minggu kemaren aku ketemu mereka lagi setelah sekitar 3 mingguan bolos ngajar. Kenapa juga, aku ngerasa mereka dah tambah besar2 aja, tambah pintar.
kemaren juga kita ada kedatangan murid baru. Cantik, lucu, imut, usianya sekitar 5 tahun. Kritis banget, banyak nanya, dan juga pintar. Dalam sekejap..., dia sudah jadi perhatian seluruh kelas, apalagi yang cowok. Haha, aku jadi geli sendiri. Mungkin itu yang bikin aku menyimpulkan kalo my little angels udah tambah besar.
Dan aku takjub.

I miss my little angels...

2 comments:

triyunis said...

hi mbak. komenku ga nyambung ni sama post ini. cuma mau kasih selamat buat weddingnya minggu ini. semoga jadi keluarga yang sakinah dan Allah senantiasa meridhoi.

Megarini Puspasari said...

makasiiih dek. Amiiiiin.
i visited your blog and left comment..hehe

 
Lilypie Maternity tickers