Sunday, April 12, 2009

5 jam di Jogja

Yes, hari sabtu kemaren aku ke jogja sekitar 5 jam.., nyampe jam 11-an, dan balik lagi ke KL jam 5 sore.
Walo cuma sebentar, tapi ya Allah it's always great to meet my family, cousins, dan aku juga ketemu ibu. Kerasa banget deh what happiness is.
Dan alhamdulillahnya lagi aku bisa melihat persiapan pernikahan kami. Liat undangannya, liat suvenir buat siraman, suvenir buat yang dateng di rumah dll. Dan aku juga fitting kebaya, and guess what? Kebesaran semua...hehe, untung deh bisa fitting 3 minggu sebelumnya.
trus aku juga makan soto, tempe, sambel goreng ati dll, tombo kangen tenan.
then finally leaving jogja... and say: see u all in 3 weeks time!

mega
ps: thanks to AirAsia for quite cheap ticket (although i changed my schedule and i had to buy new tickets ;(, dan ditotal ga murah deh ...but worthed!)

1 comment:

Vira said...

mudik tooo.....
asyik yaaa..

 
Lilypie Maternity tickers