Sunday, May 25, 2008

where is the happiness?

I have been observing people, i have been wondering all around, why people is busy seeking for his happiness? I thought..hmm I am still thinking though, the happiness is here, not out there, but within ourselves! We are the one who choose to be happy or not, if we are thankful enough and able to see wisely in any encounters in life, who could be happier?
I am still wondering around, and asking why are not people simply happy? kind of pursuing something that not even more important than what we already have...!
I should ask that question first to myself...hehe
well, here it is the odd posting near midnite. i dont think people will understand what im trying to say, when me myself is not even sure what i mean.

ok, good nite to all of you...

mega

3 comments:

atma said...

kemaren aku sempet chat ama cita, salah satu bahasannya adalah ini sebagai sebuah saran dari banyak sarannya buatku ~nuwun cit
(cuman tetep konangan nek bahasan ttg happiness iku doktrine mega..wakakakak)..

habis itu aku pikir ulang..masih susah aku menerapkannya pada diriku...secara aku paham teori kebahagiaan ini cuman kok ttp gak ngaruh? dimana yg salah? gimana cara merubah pola pikirku yg mendominasi ini?....well sempet down juga bahkan sedown2nya aku pernah down... (note: bukan salah siapa2, salahku sendiri)

cuman tak lama kemudian...hehe..(bacalah blogku)

kurasa jawabannya adalah: "jika aku tidak benar2 menguasai diriku, sangat susah bagi diriku u/ mengeluarkan(merasakan atau apapun disebutnya) rasa bahagia itu"...

atma said...

oh yo lali...maturnuwun meg...:)
(langsung tidak langsung njenengan wis ngebantu diriku)

n goodluck atas penemuan jawabanmu :)?

oh yo, sak jawaban meneh: "karena itu proses..."

dan tambahan jawaban yg tadi: "dan yang kukejar dulu2 itu bukanlah kebahagiaan, tapi stimulus agar aku bisa merasakan bahagia yg kamu sebut inside itu..cuman ya tetep kebahagiaan sejati stimulusnya tetep dari diri sendiri :D"

fiuh....seneng banget aku meg, diwenehi skenario hidup koyo ngene :) (senyum kecil dgn mata berbinar)

anyway...satu puncak sudah terlewati, segera2 bersiap u/ puncak berikutnya..ayo2...! :D

astyka_p said...

jalaran awakke dewe kiy menungso.. menungso sing ora tau cukup.. sing gaweane ngimpi.. nek menungso wis ra nduwe impen-impen, mungkin wes dudu menungso.. kui bedane menungso karo liayane.. :D alamiah nek jare boso indonesia.. :D :))

 
Lilypie Maternity tickers