Wednesday, October 03, 2007

rindu ramadhan di tanah air

Dari judul di atas sudah jelas, saya rindu menjalankan ibadah puasa di tanah air. :( Banyak sekali yang kurindukan, dari bareng2 bangun pagi2 buat sahur, ke masjid, buka bersama, sampai masak2 ma mamah menjelang buka. Bukan itu saja, namun suasana-nya.... dari acara2 TV, sampai spanduk2 di ujung jalan, sampai suasana sekitar..yang begitu hidup. Rindu sekali..
2 hari lalu, sempat terpikir untuk pulang ke indo selama lebaran, dan aku pede banget bakal dapet izin, soalnya aku lumayan sering lembur akhir pekan, jadi bisalah ambil libur sbagai ganti. Namun sayangnya ga bs ninggalin pekerjaan semendadak itu. Lagian ada project training yg sedang aku pegang. Yah...sudah deh. Tapi semoga tahun depan, bs ramadhan dan lebaran di Indo. InsyaAllah... . Kalau sudah begini, pingin cepat2 pulang indonesia. Sudahlah, tetap enak di negeri sendiri..:)
Sebagai ganti, mega besok insyaAllah pulang ke my 2nd hometown, yaitu beppu. Ramadhan disini juga mempunyai kenangan indah dan keunggulan tiada duanya sendiri. InsyaAllah yang namanya ramadhan di Beppu, bisa mendapat suntikan semangat berIslam yang luar biasa. Dan juga tarawihnya yang setiap hari 1 juz..., aku rindu bangeeet. Ga mudah lho ternyata menemukan tempat yang tarawihnya per juz tiap hari. Kemudian doa2 di akhir tarawih, yang duuuh mak nyes banget. Pokoknya jadi kerasaaaaaaa banget deh RAMADHAN-nya.
Tinggal seminggu lagi ya ramadhan, semoga kita bs memaksimalkan amal ibadah kita ya..

Salam hangat dari Osaka!

Mega

No comments:

 
Lilypie Maternity tickers