Monday, December 12, 2005

Welcoming the Winter!!!

Fuiiih, the winter is coming!!! Hari ini, masyaAllah saljunya..., dicampur ma angin, jadinya badai salju kecil2an. subhanallah! Aku mengayuh sepeda, koq perasaan sepedanya..ga maju2 gt. Untung aku ga mepet2 pergi ke Eki-nya, jadi ga ketinggalan kereta.
Sampe di kampus, sama parahnya, saljunya turun dari langit, kecil-kecil, seperti ribuan serangga baik hati yang menyerang bumi. Trus lama2 gumpalannya jadi gede. hehe,... nyampe coatnya basah kuyup (?) oleh salju.
Yup, kalo sudah begini saya jadi mengerti kenapa ada yang namanya "Winter vacation". Habis, sapa sih yang mau kuliah, or keluar rumah, kalo cuaca kayak hari ini? Mendingan di rumah, pasang heater, minum susu jahe.... hmm... .
Tadi aja, aku berpikir "tidak sepantasnya aku pergi ke sekolah!" (memperhalus kata: males kuliah ah, hehe). Bener deh, tadi perjuangan banget naik speda ke eki.
Barusan juga ditelpon ma imoto-ku, "cepetan pulang ya, hari ini saljunya luar biasa, nanti keburu ga ada kereta lho. ". jadi inget, beginilah kalo winter, arus transportasi juga jadi keganggu. Kereta, bis di-stop. Wuah... dan mulai hari ini harus rajin2 liat pengumuman cancellation, in case all the classes ara cancelled due to the heavy snow. ;)
Well, Happy winter! n .... 2 weeks to go to Winter Vacation!!!

mega
-in the middle of writing report-

ps: imoto = adek perempuan, eki= stasiun
 
Lilypie Maternity tickers