Wednesday, December 14, 2005

Wanita itu...

Sebetulnya ini lanjutan postingan sebelum ini..., mumpung lagi pingin nulis. Aku pernah dapet nasehat dari temenku tentang wanita:
dari William :
"Iya deh Meg, kamu sekarang boleh jual mahal gitu ya... tapi aku kasih tau ya, Wanita itu ibaratnya seperti christmas cake"
"maksudnya?"
"Christmas cake tuh kan sebelum tanggal 25, orang2 banyak banget yang pingin beli, sampe antri-antri segala, but after 25th nobody wants it anymore!"
hehehhe...aku ketawa, jadi inget keluargaku yang susah payah bikin cake sendiri, biar aku bs ikutan makan.
"Begitu juga wanita, sebelum umur 25, bayak yang antriiii, tapi ati2 ya nanti kalo umur 25 jangan kayak gitu lagi. u know what i mean?"
hehhehe... aku masih ketawa, "make sense..." jawabku!
Trus kemaren pas ngisi angket international marriage, ada pertanyaan ",mau nikah umur berapa?" n aku lingkari jawaban, "20-25 tahun". Trus william komentarnya, " hahha... kamu christmas cake juga ya!" Yeeee...

Dari Dhea:
Wah ini nasehat lebih kejem lagi,
"Wanita itu kalo umur 20-an seperti bola sepakbola, diperebutkan oleh 22 orang, kemudian kalo umur 25-an seperti bola basket, yang memperebutkan tambah dikit, cuma 12 orang. nah kalo udah umur 30-an, seperti bola golf, ditendang sejauh-jauhnya!"
Kejem yah, tapi parahnya ibuku sependapat sekali ma Dhea ini. Jadi suka menasehatiku dengan teori bola ini, atau dikit2 bilang "Pancen bener dhea!".

Begitulah nasehat2 yang saya terima, inti nasehat mereka tuh cuma satu " meg, kamu tuh mbok jangan cuek2". And i appreciate it very much. Now im working with it koq, mengurangi kecuekanku...
any other advices?

mega
-still 21-

8 comments:

Yohanes said...

Saran: buruan berburu cowo! hahaha

atma said...

berhubung referensiku sebagian besar adalah dari film, so comment ku:

bridget jones diary 2 filmnya busuk (lho opo iki maksud e, kok gak nyambung blas)

Anonymous said...

mega, assalamualaikum, apa kabar kwn sprjuangan?

pun desember tmbh dingin, salju tmbh tebel, dimana2 beku, mdh2an semangat mega ga ikutan beku dan tambah membara selalu!! :)

adi sdh g nulis lg:) maap ya, sdh terlanjur akut kemakan sm rutinitas, wallahu'alam kpn mulai lg.

hm, append komentar, ada tulisan : "Dunia itu adalah perhiasan, sebaik baik perhiasan adalah istri yang
shalihah". Mgkn berlaku jg kl objeknya diganti 'suami yg saleh'. hm, mega kapan ki? tak tunggu undanganmu wis meg, wikikik.

semangat!
kwnSprjuangan

Anonymous said...

mm, jadi kurang lebih: jodoh ada di tangan Sang Empunya Kehendak, tapi kita tetap wajib berusaha... something like that, isn't it?

Anonymous said...

humm...hummmm

eh mbak jare dikau mau bikin cake di william?kapan e?nanti aku dateng :p

Anonymous said...

Besok minggu ya No, ke tmp will, ikut yuuk. Tapi ga salah tuuuh, will yang mau masakin aku kan? Ayam Hainan enak itu loh, kayak pas jaman km tahun 1.
Hmm... tapi bikin cake OK juga. Kalo aku ga lupa caranya..hehe. Mo nonton film juga...!!!

Anonymous said...

Mas Adhi... pripun kabare amsterdam? dsini.. salju ga banyak2...tapi buanyak hehe. Dinginnya tuh lho. Lesson1: dont take any classes in 1st period in the winter.
Doain mega kalo masalah "satu itu". Buat Adhi juga, yang selalu setia ama mbaknya..hehe. Proud of u, Bro!!!
jadi kapan reunian? becak meneh?

Anonymous said...

Maya, emang simpelnya gt may, tapi pelaksanaannya tuh lho... suka bingung. Aku dah ga bingung koq May...! PD. kamu piye mbakyu?
Eh iya, Ma. Kadang film2 itu membawa inspirasi. Ada saran film bagus for "that topic"?
Yoyo... huh, mentang2 yang udah lengket kayak perangko. hehhe... besok deadline report accounting yaaaaaaaaaaah!!!

 
Lilypie Maternity tickers