Saturday, September 01, 2007

Weekend in summer

Hari ini bangun kucek2 mata, minum cappucino, duduk di sofa, trus pegang remote control TV.
Hidupin TV, trus pegang remote control satu-nya yg buat cable TV. Pejet2..loh koq ga bs, nyampe aku berdiri di depan TV baru bisa.
Ganti channel.... n guess what "Aku ga bisa liat channel2 cable TV". Oh iya 1 september cable TV-ku diputus!!!! koq bisaaaaaaa?
"Ya bisalah, kan aku yang minta putus!!!!" hehe (sok..sok lupa)
Hiks, walopun aku suka ngeluh kalo aku rugi ga pernah nonton cable TV, tapi baru 1 minggu ini aku PALING menikmatinya. Yah...diputus pas aku paling menikmatinya...
Jadi tadi agak patah hati (hehe...didramatisir). Trus kebayang ga bs nonton discovery, disney channel, fox, nat. geographic.... dan seabrek lainya. Haha
Yo weslah, kaget sih. Tak kirain diputusnya masih akhir september, soalnya kmaren aku telp mbak customer service-nya bilang gt. Ah si embak.
Yasudlah, fastening my seatbelt!!! penghematan lah. Ngapain langganan, ga pernah liat ya. Liat TV aja jarang.
Tadi trus berdiri, dan bersih2 rumah. Tadinya mo bersih2 kamarku aja, maleees gt. Ee..tapi ya udah kebablasen semuanya. Tadinya mo divacuum aja, ga mau nge-pel, eeeh...tapi ya gatel jg liat pel. Hehe
Trus masak, makan, nyuci, mandi. Sempat gosok kamar mandi juga bo!
Ya...begitulah kegiatan weekend-ku, without cable TV. hehe. Ini si kaori malah blm pulang, dari pagi part time dia nih. Yah, padahal mau aku ajakin sepedaan, blanja, n bikin cake.
Oh ya, kmaren kita dikirimin semangka ama okaasan. Okaasan tuh ya sejak nengokin kita kesini, koq jadi suka kirim macem2. Dari beras, sampai tissue kamar mandi coba. Yah, naluri seorang ibu kali ya. Kita sih suka2 aja. : D. Aku jadi kangen ama okaasan, dan keluarga yamaga. ;(
Tadi ngobs2 ama mamah ttg okaasan, trus mamah nyletuk "nanti kalo mega nikah, okaasan ama otousan berdiri bareng mamah papah ya?"
"Jadi orangtuanya mega 2 gt Mah?"
"Ya bolehlah.."
Otousan juga bilang gini, "Mega, otousan udah bikin paspor. Jadi Otousan udah siap ke Indonesia, ke nikahan mega".
"heheehe"...aku ketawa doang.

well..well, 2 hari ini udah ga begitu panas. Wah aku bersyukur banget kalo summer cepat berlalu. Hari ini aja cuma28-30 derajat. bahkan without kipas angin. Minggu lalu nyampe 34 derajat.
Minggu lalu ktika tiba2 aku hidupin AC, si kaori nanya "Mega kamu kepanasan?" (aku kan betah panas, daripada dingin)
"Yah..biasa aja sih, tapi liat 34 derajat".
Kaori ketawa gara2 aku nyalain AC bkn karena dah ga tahan panas, tapi ngeri liat suhu 34 derajat. Sugesti aja sih ;p
Kaori lebih ga tahan panas, tiap pulang dia teriak2 gini "Aku mau mati...aku mau mati, cepat nyalakan AC".
Hehe..aku sih senyum2 aja, dikit2 koq mau mati siiih.

eniwei, weekend ini ga kmana2. di rumah aja. Akhirnya baca harry potter deh. Masih ada satu kerjaan yang belum dilakuin. Apa hayoooo? Nyetrika... hehe numpuk lagi...numpuk lagi. Padahal mingu kmaren aku dah MEMAKSA diriku nyetrika banyak2, hingga cuma nyisa 1/4-nya. Tapi hri ini kan nyuci lagi, banyaaak lagi deh.
Coba bs nyetrika sambil liat disney channel, jam segini jamnya ada film bagus e.
hehe...
dah dulu..

mega

ps: ada yg mau nyetrikain? i hate... hmm... dont like ironing :(

1 comment:

Rian Indriani said...

sepertinya mb meg sedang senang2na nge-blog...

ga taw lah... semangad ajah dan ri do'akan sukses selalu buwat qta, amiin
hehehe

 
Lilypie Maternity tickers