Sunday, August 26, 2007

multi task!

`jangan nyetrika sambil nonton film` katanya.
Trus aku jawab, `tenang aja, wanita tu bisa multitasking, kalo cuma 2 tasks sih ga masalah. aku bs nyetrika, nonton film, sambil telpon..hehe`
kenyataannya ni aku setrika sambil nonton tv, sambil ngerebus telur, sambil ngidupin computer, sambil pikirannya mikirin hal lain.hehe`
bisa2 aja tuh.
nah ini skr setrikaannya berenti dulu, trus matiin kompor, trus setrika dulu, eeeh... skr malah nulis blog ini.
tadi mo ngupas telur ternyata masih panas, ya udah nge-blog aja dulu.
Btw, aku dah di osaka lagi. Ya gini deh, apa2 harus sendiri lg. Pekerjaan yg paling menyiksa -males banget buat mulai- adalah nyetrika. Masih teringat2 ama hidup di djogdja, makan tinggal makan, baju tinggal pake, rumah bersih sendiri...hehe.
2-3 hari pertama balik osaka, ga tau kenapa agak2 tersiksa, rasanya pgn pulang indo lagi. Untuk mengobatinya akhirnya aku cari tiket pulang buat liburan berikutnya. `baru nyampe osaka kmaren, koq udah cari tiket ke djogdja lagi sih` begitu komentar adekku.
Ya...gapapalah, nyenengke ati. lagian dapet murah lho, lumayanlah. 3/4nya harga tiket pulang kmaren ini. Tapi garuda siii. flight entertainmentnya kurang siiip. :D.
A lot of things to tell, jadi bingung gimana mulai. lagian dah laper...:p ...jadi mending aku nerusin ngupas telur aja deh. ceritanya mo masak telur balado nih.
yowis, udah dulu....

mega
-cuap2 musim panas-

5 comments:

sunett said...

haiyyaaa...
kayaknya enggak cewek enggak cowok itu sebenernya jagoan multitasking kok Meg. ^_^

Misale wae, sing nggarap embuh opo ketak ketik ning kompie, karo nge-game, karo YM-an, karo ngudud, karo ngobrol.. hi hi hi

kalo di rumah ortu sendiri, emang apa2 bisa bersih. berasa punya house elves. lha nek omah2 dhewe.. ya mari kita jadi house elves..

haree gini nggak bisa multitasking? =))

Anonymous said...

Setrika sambil dengerin musik sih masih kebayang.
Setrika sambil nonton film tu emang latian debus ? sayang tangannya dong.

Anonymous said...

multitasking ku hanya berjalan jika tidak butuh konsentrasi lebih terhadap tasks tersebut. klo perlu konsentrasi, ya cuman berkutat ke satu hal.

klo komputer di desain multitasking, seharusnya cewek familiar sama komputer yah.

Megarini Puspasari said...

menurut pengamatan mega nih net, cowok tuh lebih g bs multitasking. misalnya nyupir sambil ngobrol..., (kalo ini mungkin dia grogi..haha), aku punya pengalaman disupirin mo nyebur sawah!!!
Kalo Adhy bilang, bila butuh konsentrasi lebih, cuma bs ke satu hal, tuh buktinya. Kalo tak pikir2 aku masih bs konsentrasi ke banyak hal. hehe. contohnya chatting serius ama banyak org. satunya ngomongin masa depan, satunya persahabatan, yang lain curhat pacar. kan serius semua tuh, salah ngomong bs2 bikin temen tambah down or sedih, tapi aku masih bs tuh konsentrasi 3-3nya.
piye?

Anonymous said...

Well said.

 
Lilypie Maternity tickers