Monday, December 04, 2006

Surprise

Hari ini iseng2 aku nyari dokumen KIC Kyushu Collaboration 2005 di internet. Kan ada tuh rekaman video-nya pas diskusi panel. Aku kan pingin review, gimana performance-ku pas diskusi panel itu.
Nah aku masukin keyword `megarini puspasari` ke yahoo search.
Dan aku nemu website berbahasa China (i guess-red) yang ada fotoku. Hah?? Siapa ga kaget! Fotoku? Knapa artikelnya bahasa China lagi? Tadinya sempet2 ga percaya itu aku..hehe. Mana fotonya ga cuma satu, tapi ada 5 gitu. Idiih.. , mana fotone wagu..hihihi. koq aku juga ga nyadar kapan tuh foto diambil.
Setelah tak inget2 lama ..., sepertinya emang aku pernah diwawancara ama tuh koran China. Tapi tentang apanya lupa ;( , dan berhubung ini bahasa China, mega juga kagak ngerti kalo suruh baca yak. Ternyata itu 2 tahun lalu, soale dsitu aku ditulis umur 20 tahun, dan kuliah tahun kedua. (dari angkanya aja nebak :p-red) . Setelah tak pikir2 ini wawancaranya pasti ada tentang Islamnya...hehe
Take a look:
http://ddanzi.com/articles/article_view.asp?installment_id=77&article_id=510

jadi surprise gini deh.

Oh ya nemu satu lagi: http://dragon.cside.tv/fft/blog/?p=54

Itu dokumentasi waktu jamannya kita diundang wawancara radio ma hmm..sopo yo jenenge. Mas penyiar-nya lucu banget deh pokoke! Sampai2 kita (ma Reky) 2 kali pernah jadi tamu wawancara, plus sekali lagi pas acara Charity Jogja.

Wah..malah nemu2 kayak gini. Anyway KIC website-nya juga dah ktemu. Hehe.., not that bad lah.

Mega

-iseng-

3 comments:

Anonymous said...

Sudah coba babelfish?

http://babelfish.altavista.com

Happy translating..
:)

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

brysan tak buka webnya, tapi mbuh kompiku dudul kali, ga keliatan characternya tpi cm kode2 gitu, cuma di beberapa gambar kok character-nya malah hangul?web korea apa cina mbak'e?

 
Lilypie Maternity tickers