Monday, October 24, 2005

Lebaran dimanakah?

Hmmm... koq ada perasaan pingin lebaran di Indonesia yah? (Normal kan yah..., keluarga di yogya gitu loh.). Tiap taun juga ngrasa kayak gini!
Tapi ini laiinn...!
Kalau selama 3 tahun lalu, cuma skedar pingin doang, kondisi ga memungkinkan, habis gimana lagi, kan ga libur ya. Nah kalo taon ini lain, aku pas ga ada kelas. In other words, i can go home actually. Tapi ..tapi..tapi gimana sih?
Sebetulnya sebelum balik jepang aku juga dah tau kalo ga ada kelas, aku juga dah tau kalo aku bs stay in indonesia till lebaran, tapi dengan sentimentalnya aku berpikir, `now im 4th year, it means it will b last ramadhan 4 me in apu, then i`ve to spend my ramadhan n lebaran with all my friends in beppu`. 3 tahun ini ramadhan dsini sangat sangat berkesan sekali bagiku. Menduduki posisi the best ramadhan i ever had. Jadi wkt di indonesia, dengan gampangnya aku mutusin pulang ke jepang. Lagian udah dicariin sensei dan kerjaan.
Hiks... tapi koq tiba2 aku pgn plg gini... dah nyari2 tiket lagi, memungkinkan pulang lagi. Walau aku ada kerjaan mengasisteni dosen..., tapi masa ga bs bolos siiiih?

Hehehe... lebaran dimana niiiih?

Btw tapinya sebenarnya aku dapet undangan to attend a workshop by CISMOR (Center for Interdisciplinary Study of Monotheistic Religions)-nya Doisha University, Kyoto. Acaranya tepat abis lebaran. Well, isnt it to be great experience? Ahli2 agama dr berbagai agama ngumpul loh, ga cuma islamic scholar but also other monotheistic religion scholar. Ada juga pembicara dari indonesia, alumni smu 1 teladan lagi. Para bapak2 dan ibu2 alumni teladan sekitar kansai, diaturi ngumpul seru kaliiii yaaa....

Jadi lebaran dimana nih?

Barusan aku ditelpon orang fujitsu, tentang internship, yang insyaAllah bs berlanjut `to be employed` Amiiin, amiiin... hmm... another chance to deal with. dan waktunya ya deket2 lebaran ini.

Jadi lebaran dimana nih?

Ah, koq masih tanya! Nanti deh voting! Ada yg mau ikutan nge-vote?

Hehehe..

mega
-still in cinta&optimisme-
ps: mamahku ulang tahuuuuun. hepi besdei, mamah!!!

3 comments:

Anonymous said...

lama nggak blogwalking ke sini :). assalamu'alaykum, meg! nggak pengen ikut nge-vote, bukan pada posisi yg pas untuk ikut nge-vote, cuman mo bilang, ntar klo ketemu so-called ahli2 agama alumni teladan tsb, bilang beliau agar ikut milis katy yah! biar aku bisa ikut belajar, gimana beliau menanggapi uraian2 beberapa orang di milis katy tentang agama, kitab suci, dll. suatu hal yang sudah bikin aku bingung setengah hidup!-alhamdulillah sekarang sedang ramadhan-.lebaran di mana saja, yang penting maknanya.-adhy

Anonymous said...

yang pembicara dr SMA 1 satu orang aja. Namanya ismail yusanto. nanti aku mintanya ikutan. apa kamu invite aja?

btw, aku juga ga ikutan milis katy loooh.

Anonymous said...

agar bergabung aja klo beliau-nya berkenan. lg rame, dan aku nggak bisa / mampu buat nyetop. masih cupet pengetahuannya.

 
Lilypie Maternity tickers